Bupati Minta CPNSD Pemkab Muara Enim Jangan Terlibat Narkoba

By: On:

MUARA ENIM – Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar secara resmi mengangkat 97 orang Pegawai Tidak Tetap (PTT) terdiri dari 95 orang bidan dan dua orang dokter gigi dari Kementerian Kesehatan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) dilingkungan Pemkab Muara Enim, bertempat di Halaman Kantor Pemkab Muara Enim, Jumat (05/05/2017).

“Saya meminta kepada para bidan dan dokter yang hari ini saya resmikan jadi CPNSD dilingkungan Pemkab Muara Enim agar bisa bekerja secara profesional, penuh tanggung jawab dan disiplin dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutur Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar dalam sambutannya.

Sebagai Aparatur Sipil Negara, terang Bupati, harus bisa meningkatkan pelayanan khususnya di bidang kesehatan kepada masyarakat dalam rangka membantu mewujudkan Muara Enim yang Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahtera atau Muara Enim SMAS.

Dirinya juga meminta kepada para CPNSD untuk menjauhi narkoba. Karena narkoba selain dapat menghancurkan karir, juga bisa membuat pelayanan kepada masyarakat terganggu.

“Saya minta jauhi narkoba. Jangan sampai baru CPNSD sudah terlibat dengan yang namanya narkoba. Saya telah berkomitmen akan melakukan tindakan tegas dan tidak akan mentolerir CPNSD maupun PNS yang terlibat narkoba,” tegasnya. (Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan