189 Peserta Ikuti UNBK dan 767 Peserta Ikuti UNKP Paket C

189 Peserta Ikuti UNBK dan 767 Peserta Ikuti UNKP Paket CReviewed by adminon.This Is Article About189 Peserta Ikuti UNBK dan 767 Peserta Ikuti UNKP Paket CMUARA ENIM – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim Drs Muzakar melalui Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Usia Dini dan Pendidikan Luar Sekolah Sri Hidayati mengatakan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Paket C Kesetaraan SMA di Kabupaten Muara Enim diikuti sebanyak 956 peserta ujian. “Pelaksanaan UN Paket C dilaksanakan dalam dua bentuk yakni Ujian Nasional […]

MUARA ENIM – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim Drs Muzakar melalui Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Usia Dini dan Pendidikan Luar Sekolah Sri Hidayati mengatakan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Paket C Kesetaraan SMA di Kabupaten Muara Enim diikuti sebanyak 956 peserta ujian.

“Pelaksanaan UN Paket C dilaksanakan dalam dua bentuk yakni Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujiaan Nasional Kertas Pensil (UNKP),” terang Sri Hidayati, Selasa (18/04/2017).

Ada 956 peserta yang mengikuti ujian tersebut, lanjut Sri, dengan rincian 189 peserta mengikuti UNBK dan 767 peserta mengikuti UNKP. Para peserta ujian tersebar di 16 Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) dan satu Sanggar Kegiatan Belajar (SKB).

“Empat PKBM melaksanakan UNBK dan 12 PKBM masih melaksanakan UNKP. UN dilaksanakan selama empat hari, dimulai pada 15 dan 16 April 2017. Lalu, dilanjutkan kembali pada 22 dan 23 April 2017,” pungkasnya. (Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan