Ban Terselip di Rel, Bak Belakang Truk Ringsek Tertabrak Kereta Babaranjang

LUBAI – Lantaran terselip di rel kereta api saat melintas, Dump Truck dengan nomor polisi BG 8722 FN mengalami ringsek pada bagian bak belakang tertabrak kereta api yang melintas.

Saat kejadian diketahui pengemudi truk tidak berada ditempat karena telah mengamankan diri. Kejadian yang sempat membuat kaget warga setempat, terjadi di perlintasan rel kereta api Desa Suka Merindu Dusun 3 Kecamatan Lubai Muara Enim, sekitar pukul 19.00 Wib, Kamis malam (23/02/2017).

“Kita telah mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan terhadap tabrakan tersebut,” tutur Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan SIK MSi didampingi Kabag Ops Kompol Zulkarnain dan Kasubag Humas AKP Arsyad melalui Kapolsek Rambang Lubai, Jumat (24/02/2017).

Kereta api yang menabrak truk, terang Kapolsek, adalah KA BBR NNO. Log.CC 22061520, No. Log cc 2061529 dan No Log cc2061532 dengan masinis atas nama Agus Supriyadi dengan asisten masinis Prasetio.

Diketahui truk, lanjutnya, berjalan dari arah Prabumulih menuju Baturaja. Setiba di TKP, ban mobil dump truck tersebut terselip di perlintasan rel kereta api karena dalam kondisi licin dan hujan deras.

“Saat bersamaan datang kereta api babaranjang dari arah Kota Tanjung Enim menuju Tarahan Bandar Lampung, sehingga bak belakang dump truck mengalami kerusakan,” terangnya. (WS)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan