Ibu Sumarni Penderita Tumor Berharap Segera Sembuh dan Punya Momongan

TANJUNG ENIM, Beginilah kondisi Sumarni (27), warga RT 02 Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul Tanjung Enim, dirinya menderita penyakit tumor dibagian kedua payudaranya dan kini terbaring lemah di RSUD HM Raba’in Muara Enim. Sumarni berharap ingin cepat sembuh dan sehat kembali sehingga bisa memiliki momongan.

Penyakit yang tergolong aneh yang diderita Sumarni seorang ibu rumah tangga tersebut sudah terulang untuk kedua kalinya. Dimana, sekitar satu tahun lalu kondisi payudaranya tidak sebesar sekarang. Selain menderita tumor, saat ini Sumarni juga sedang hamil delapan bulan.

“Saya berterima kasih kepada pihak rumah sakit dan orang-orang yang peduli terhadap penyakit yang saya derita dan berharap kepada Allah SWT agar diberi kelancaran dan kesehatan baik terhadap dirinya maupun kepada sang bayi,” harapnya saat ditemui Kabarmuaraenim.com, Selasa (04/10/2016).

Menurut Sumarni, penyakit yang dideritanya tersebut diketahui saat usia kandungan berumur dua bulan dengan merasakan sakit di bagian payudaranya. Namun lama kelamaan bertambah besar seiring dengan kehamilan yang saat ini sudah berjalan delapan bulan.

“Saya pernah mengalami penyakit yang sama dan sudah dilakukan operasi plastik di rumah sakit Palembang,” tutur istri dari Vika Bisofi (30) ini.

Sementara itu, Direktur RSUD HM Rabain, DR H Suwandi Safitra didampingi stafnya mengatakan bahwa ibu Sumarni menderita penyakit Gian FAM atau tumor jinak. Sekarang ini pasien sudah di tangani pihak Rumah Sakit.

Berdasarkan riwayatnya, terang Suwandi, Sumarni sebelumnya juga sudah menderita penyakit yang sama dan telah dilakukan operasi di RSU M Husien Palembang, namun penyakit tersebut kembali bersarang adi tubuhnya dengan kondisi bertambah besar.

“Terhadap persoalan ini memang harus di rujuk untuk di lakukan operasi, namun masih terkendala di bayinya karena ibu masih ingin mempertahankan usia kandungan yang masih delapan bulan.
Untuk sementara ini masih dilakukan masa pemulihan jika sudah siap maka akan dirujuk ke RSU Muhammad Husein Palembang, karena harus dilakukan operasi,” terangnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan