Apes, Anas Ditangkap Usai Mencuri Di Indomaret

MUARA ENIM, Buanaindonesia.com
Entah apa yang ada dibenak Anas Fahrizal (34), warga Dusun V Desa Cinta Kasih Kecamatan Belimbing Muara Enim hingga membuat dirinya nekad mencuri di Indomaret yang berada di desa setempat.

Atas prilakunya, Anas terpaksa di gelandang ke Mapolsek Gunung Megang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Dirinya diciduk setelah jajaran Polsek Gunung Megang menerima laporan, Jumat (16/09/2016) sekitar pukul 01.30 Wib.

“Tersangka kita ciduk di rumahnya tanpa melakukan perlawanan. Kita juga mengamankan barang bukti hasil curiannya diantaranya rokok berbagai jenis merk, minyak wangi, beras satu sak dan indomie,” tutur Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan Sik Msi didampingi Kabag Ops Kompol Zulkarnain dan Kasubag Humas AKP Arsyad melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Biladi Ostin, Kamis (16/09/2016).

Sekarang ini, terangnya, pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap tersangka. “Tersangka dikenakan pasal 363 Jo 56 subsider 480 KUHP melakukan tindak pidana dengan pemberatan Jo turut serta melakukan kejahatan subsider penadahan,” terangnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan