Bupati Muara Enim Hadiri Resepsi Pernikahan Eny dan Marthien

MUARA ENIM, Acara resepsi pernikahan RA. Eny Oktariani Am. Keb dengan Marthien Pratama, SE terasa begitu spesial dan berkesan, karena dihadiri langsung oleh orang nomor satu di bumi serasan sekundang Ir. H. Muzakir Sai Sohar.

Resepsi yang berlangsung meriah dan semarak tersebut, dihadiri ribuan undangan yang berasal dari Kota Muara Enim maupun luar Kota Muara Enim, bertempat di Gedung Putri Dayang Rindu Muara Enim, Sabtu (17/09/2016).

RA. Eny Oktariani Am. Keb merupakan putri kedua dari pasangan Bapak RD. Rosandi Oslan dan Ibu Yunisa. Sedangkan Marthien Pratama, SE merupakan putra pertama dari pasangan Bapak M. Husin Kadir dan Ibu Muharti.

Sebelumnya kedua mempelai telah melangsungkan akad nikah, bertempat di rumah kediaman mempelai perempuan di Pasar Lama Kelurahan Pasar II Muara Enim, Kamis (15/09/2016) sekitar pukul 14.00 Wib.

Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah serta dikarunia anak yang soleh dan solehah berguna bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

“Saya ucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai. Semoga dalam mengarungi bahtera rumah tangga diberikan kekuatan oleh Allah SWT sehingga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah,” ucapnya.

Sementara itu, Peryanto Katami salah seorang anggota keluarga dari mempelai perempuan mengucapkan terimakasih banyak kepada para tamu undangan yang hadir dan mendoakan kedua mempelai. Serta pihaknya mohon maaf apabila dalam tata cara penyambutan dan penempatan kurang sesuai dengan tamu undangan yang hadir.

“Dan juga kami aturkan terimakasih atas kehadiran bapak Bupati Muara Enim Ir H. Muzakir Sai Dohar yang telah memenuhi undangan dari kami tanpa membedakan status warganya. Serta telah mendoakan keluarga kami umumnya dan kedua mempelai khususnya agar menjadi keluarga yang sakinah mahwadah wahraahmah,” ucapnya. (Azhari).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan