Polres Muara Enim Ciduk Oknum Diduga Pelaku Tindak Kejahatan Melalui Operasi Sikat Musi

MUARA ENIM, Dari hasil Operasi Sikat Musi yang dilakukan serentak di wilayah hukum Polda Sumsel, Jajaran Polres Muara Enim berhasil mengamankan puluhan kendaraan baik roda dua (R2) maupun roda empat (R4) yang tak dilengkapi surat menyurat. Selain itu, diamankan juga para pelaku tindak kejahatan dan senjata api rakitan.

“Alhamdulillah, Operasi Sikat Musi yang kita lakukan berhasil mengamankan 18 orang yang diduga pelaku tindak kejahatan. Kendaraa yang tak dilengkapi surat menyurat yakni R2 sebanyak delapan unit, R 4 ada tiga unit. Sedangkan benda tajam ada tiga pucuk dan senpi rakitan,” tutur Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan, Sik Msi melalui Wakapolres Kompol M Adil didampingi Kabag Ops Kompol Zulkarnain, Kasat Reskrim AKP Agus Prihandika dan Kasubag Humas AKP Arsyad, Kamis (15/09/2016).

Operasi ini, terang Wakapolres, dilaksanakan dari 1 – 30 September 2015. Jadi. Masih ada sekitar setengah bulan lagi untuk melaksanakan kegiatan ini. Pihaknya berharap, para pelaku kejahatan meliputi curanmor, curat dan curas akan terus bertambah yang diamankan.

“Hasil yang penangkapan ini tidak terlepas dari jerih payah seluruh jajaran baik Polres maupun Polsek, untuk itu kami sangat mengharapkan kerjasama dari semua pihak dalam mendukung suasana kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Muara Enim, ” harapnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan