Warga Tanjung Enim Digegerkan Dengan Penemuan Mayat di Dalam Mobil

MUARA ENIM, Sesosok mayat membuat gempar warga Tanjung Enim, lantaran ditemukan berada di sebuah mobil yang terparkir di seputaran Monumen Perjuangan Rakyat Kota Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim hari ini, Selasa (06/09/2016) sekitar pukul 09.00 WIB.

Setelah di evakuasi oleh petugas kepolisian setempat, mayat berjenis kelamin pria itu diketahui bernama Arpan, warga Desa Tebat Agung, Kabupaten Lahat. Mayat tersebut kemudian dibawa ke RS PTBA guna dilakukan penyelidikan sebab kematian serta menunggu ada keluarga korban.

Menurut informasi warga, terungkapnya mayat tersebut sempat membuat warga yang tengah melintas di jalan kaget. Kemudian warga berinisiatif mepaorkan kepada petugas kepolisian yang tidak jauh dari tempat kejadian.

“Saya melihat polisi berusaha membuka pintu mobil dan akhirnya berhasil. Setelah dilihat sosok orang tersebut sudah meninggal dunia,” kata Nurman Warga setempat.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan SIk MSi melalui Kapolsek Lawang Kidul AKP Yosef Rizal yang sempat diwawancarai mengatakan, berdasarkan informasi yang didapat atas penemuan mayat dalam mobil ini berdasarkan laporan masyarakat. 

“Identitas mayat diketahui setelah ditemukan  Kartu Identitas milik mayat seorang pria yang ditemukan di dompet mayat yang tewas dalam mobil di kawasan bundaran Tanjung Enim. Dan, didapat juga informasi dari keluarga korban yang berhasil dihubungi, maka identitas korban tidak sulit dikenali,”kata Yosef.

Berdasarkan dugaan sementara ini mayat yang ditemukan dalam mobil kijang berwarna silver dengan nopol BG 1504 QK ini diduga sakit. Saat ditemhkan posisi mayat dengan posisi miring ke bangku penumpang sebalahnya, korban di diduga sendirian dalam mobil dan tidak ditemukan bekas kekerasan di badan mayat.

“Sampai saat ini, mayat korban kita bawa ke RS PT Bukit Asam untuk divisum terlebih dahulu,”terang Yosef.(pur)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan