PT Pama Gelar Bukber Jamaah Masjid Al Hidayah Desa Darmo

TANJUNG ENIM, Manajemen PT Pama Persada Nusantara (PT Pama) Job Site Tanjung Enim menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) dengan mengajak para jamaah Masjid Al Hidayah di Desa Darmo Kecamatan Lawang Kidul. Kemudian, pada kesempatan itu juga PT Pama membagikan 75 paket sembako untuk warga miskin, lansia, yatim, dan kaum dhuafa yang ada.

Kegiatan tersebut terlaksana berkat kerjasama Forum Komunikasi Pekerja Sosial Masyarakat (FK-PSM) Kabupaten Muara Enim dengan PT Pama Persada Nusantara dan pengurus masjid Al Hidayah Desa Darmo. Bantuan disalurkan melalui FK-PSM dan diterima langsung oleh penerima manfaat. Warga yang mendapatkan bantuan tersebut sangat bahagia dan mengucapkan terima kasih.

“Saya sangat senang menerima bantuan sembako ini. Saya ucapkan terima kasih kepada PT Pama dan FK-PSM atas bantuan ini. Semoga perusahaan bisa terus jaya dan bantuan lebih banyak lagi,” ucap Siti Senen.

Ketua FK-PSM, Sulbahri Yahdin Darmo, mengatakan bahwa PT Pama Persada Nusantara ini sudah bekerjasama dengan FK-PSM selama 3 tahun dalam rangka menyalurkan program CSR kepada masyarakat. Salah satunya yaitu bantuan kepada warga di Desa Darmo Kecamatan Lawang Kidul.

“Kerjasama antara FK-PSM dengan PT Pama ini sudah terjalin selama tiga tahun. Selama ini juga bantuan untuk warga Desa Darmo melalui FK-PSM Kabupaten Muara Enim, dan dibagikan kepada warga sekitar,” ungkap Sulbahri.

Sementara itu, perwakilan manajemen PT Pama Persada Nusantara (PT Pama), Agung Dwi Anggoro, didampingi Human Capital Dept Head, Ari Wibowo mengatakan, kegiatan ini dalam rangka Safari Ramadhan perusahaan ke sejumlah masjid dan pondok pesantren. Kemudian sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat di sekitarnya. PT Pama membagikan paket sembako bekerjasama dengan Pemkab Muara Enim dan Lahat.

“Total bantuan sekitar 2200 paket sembako untuk di Kabupaten Muara Enim dan Lahat. Melalui kegiatan Safari Ramadhan ini perusahaan bisa bersilahturahmi dengan masyarakat yang ada di sekitar. Perusahaan menginginkan, dengan berbagi ini masyarakat dapat juga menikmati dengan keberadaan PT Pama ini di Tanjung Enim,” jelas Agung dihadapan 400 jamaah masjid Al Hidayah. (Calvin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan