Ramadhan, SKPD Berikan Tausyiah Bergilir

MUARA ENIM, Selama bulan suci ramadhan 1437 H, seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemkab Muara Enim mendapat tugas memberikan tausyiah setelah atau bada’ shalat zuhur di Musholah Al-Muzakir yang berada di lingkungan Kantor Pemkab Muara Enim.

“Kita berharap melalui tausyiah bada’ shalat zuhur yang disampaikan dari masing-masing SKPD ini dapat semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta menjalin silaturahmi antar SKPD dilingkungan Pemkab Muara Enim,” tutur Wakil Bupati Muara Enim H. Nurul Aman dalam sambutannya saat membuka secara resmi tausyiah bada’ zuhur, Senin (13/06/2016).

Nurul mengajak kepada seluruh pegawai SKPD yang mendapat tugas tausyiah untuk ikut meramaikan shalat zuhur berjamaah di Musholah Al-Muzakir dan ikut mendengarkan tausyiah.

“Saya meminta selama ramadhan ini, speaker saat azan dan tausyiah bisa didengar oleh seluruh pegawai dilingkungan Pemkab Muara Enim, sehingga bisa segera menunaikan shalat,” harap Bupati.

Sementara itu, Kabag Kesra Pemkab Muara Enim Drs Rusdi Hairullah mengatakan kegiatan ini rutin digelar setiap ramadhan di Musholah Al-Muzakir.

“Kegiatan ini diselenggarakan selama ramadhan dari hari senin sampai kamis. Kita berharap melalui kegiatan ini jalinan silaturahmi antar instansi atau SKPD dapat terjalin dengan baik serta keimanan dan ketakwaan semakin meningkat,” harap Rusdi. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan