UPTD Disdikbud SDU Gelar Lomba Cerdas Cermat Tingkat Kecamatan

UPTD Disdikbud SDU Gelar Lomba Cerdas Cermat Tingkat KecamatanReviewed by adminon.This Is Article AboutUPTD Disdikbud SDU Gelar Lomba Cerdas Cermat Tingkat KecamatanSEMENDO DARAT ULU (SDU), UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Semendo Darat Ulu (SDU) menggelar kegiatan lomba cerdas cermat SD tingkat kecamatan. Lomba dilaksanakan di gedung serbaguna kecamatan setempat, (19/04/2016). Diikuti oleh seluruh siswa perwakilan dari sekolah dasar yang ada di wilayah itu. Para pemenag lomba dalam ajang itu nantinya akan dikirim mengikuti lomba tingkat Kabupaten […]

SEMENDO DARAT ULU (SDU), UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Semendo Darat Ulu (SDU) menggelar kegiatan lomba cerdas cermat SD tingkat kecamatan. Lomba dilaksanakan di gedung serbaguna kecamatan setempat, (19/04/2016). Diikuti oleh seluruh siswa perwakilan dari sekolah dasar yang ada di wilayah itu. Para pemenag lomba dalam ajang itu nantinya akan dikirim mengikuti lomba tingkat Kabupaten Muara Enim.

“Ini salah satu program pengembangan mutu pendidikan di UPTD disdikbud kecamatan SDU. Dengan melaksanakan lomba cerdas cermat SD tingkat kecamatan. Nantinya pemenang lomba akan dikirim ke tingkat kabupaten Muara Enim,”ungkap koordinator program Taufik SPd didampingi ketua penitia Rasdi SPd.

Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), dan diikuti sebanyak 14 Sekolah Dasar (SD) didalam kecamatan SDU. Acara cerdas cermat tersebut juga dihadiri kepala UPTD, Jamhuri SPd, yang meminta kepada seluruh peserta lomba untuk sportif dan membawa nama baik sekolah masing-masing.

“Seleksi lomba cerdas cermat ini merupakan bagian kegiatan akademik, yang mana untuk memilih siapa nanti yang akan mewakili kecamatan SDU ikut lomba tingkat Kabupaten Muara Enim,” ungkap Jamhuri. (Pur)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan