Diduga Konsleting Listrik, Rumah Irham Hangus Terbakar

Diduga Konsleting Listrik, Rumah Irham Hangus TerbakarReviewed by adminon.This Is Article AboutDiduga Konsleting Listrik, Rumah Irham Hangus TerbakarGUNUNG MEGANG, Diduga akibat konsleting listrik, rumah Irham (50), beralamat di Dusun I Desa Tanjung Muning Kecamatan Gunung Megang Muara Enim, Rabu (20/4/2016) sekitar pukul 08.45 WIB hangus terbakar. ‪ ‪Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan menyebutkan bahwa kejadian kebakaran tersebut bermula saat korban Irham yang berprofesi sebagai petani sedang pergi ke kebun. Rumah tersebut […]

GUNUNG MEGANG, Diduga akibat konsleting listrik, rumah Irham (50), beralamat di Dusun I Desa Tanjung Muning Kecamatan Gunung Megang Muara Enim, Rabu (20/4/2016) sekitar pukul 08.45 WIB hangus terbakar.


‪Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan menyebutkan bahwa kejadian kebakaran tersebut bermula saat korban Irham yang berprofesi sebagai petani sedang pergi ke kebun. Rumah tersebut ketika ditinggal olehnya masih dalam keadaan baik-baik saja. Apalagi saat itu ada anak korban Yudistira (23) di dalam rumah sedang tidur.

Namun, belum diketahui secara jelas tiba-tiba saat anak korban terbangun, sudah melihat api yang membesar di ruang tengah rumah korban. Sehingga tanpa pikir panjang lagi, anak korban langsung berlari keluar rumah sambil berteriak minta tolong.‬

‪Warga yang mendengar teriakan korban, langsung memberikan pertolongan dengan menyiram api menggunakan peralatan yang ada. Sementara yang lainnya segera menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto didampingi Kabag Ops Kompol Andi Kumara dan Kasubag Humas Iptu Arsyad melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Indra Kusuma membenarkan telah terjadi kebakaran rumah salah satu warga yang diduga karena arus pendek. Berkat kesigapan petugas pemadam kebakaran yang dibantu warga, api hanya menghanguskan satu rumah dan tidak sampai menyambar ke rumah lainnya.

“Pihaknya telah mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi saksi guna mengetahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Tidak ada‬ korban jiwa, kerugian diperkirakan sebesar Rp.200 juta‬,” terang Kapolsek. (Bad)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan