Berbagai Atraksi Meriahkan HUT Satpol PP

MUARA ENIM, Ratusan pegawai Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Muara Enim mempertunjukan berbagai atraksi diantaranya beladiri, lomba harimau, lompat lingkaran api, marchand band dan sebagainya pada Hari Ulang Tahun Satpol PP ke-66 dan Perlindungan Masyarakat ke-54 Tahun 2016.

Acara yang digelar di Halaman Kantor Pemkab Muara Enim tersebut dan dibuka langsung oleh Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar dan dilanjutkan acara halal bihalal di Halaman Kantor Satpol PP yang dihadiri Wakil Bupati Muara Enim H. Nurul Aman serta tamu undangan lainnya, Rabu (23/03/2016).

“Saya berharap, Satpol PP dalam menegakan Perda tetap mengutamakan Senyum, Salam dan Sapa kepada masyarakat,” tutur Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar.

Dirinya juga berharap agar acara hari jadi Satpol PP dan Satlinmas dapat diisi dengan kegiatan operasi simpatik penegakan perda, melaksanakan program yang dicanangkan oleh pemerintah dan kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya serta penyampaian amanat Mendagri sebagai pembina umum Satpol PP dan Satlinmas pada acara puncaknya.

“Saya mengapresiasi atas berbagai kegiatan sosial yang telah dilakukan oleh Satpol PP Muara Enim diantaranya sunatan masal, donor darah dan sebagainya,” ucap Bupati.

Sementara itu, Kepala Satpol PP dan Satlinmas Kabupaten Muara Enim, H Riswandar SH mengatakan, bahwa HUT Pol PP dan Satlinmas Kabupaten Muara Enim sejak beberapa hari lalu telah diisi dengan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, perbaikan lingkungan dan pemeriksaan kesehatan internal.

“Pada acara puncak peringatan HUT Satpol PP dan Linmas, kita menampilkan berbagai atraksi ketangkasan dan beladiri dari para pegawai kita,” terang Riswandar.(01)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan