Medco E&P dan PWI Muara Enim Serahkan Sembako untuk Pondok Pesantren Darussa’adah

Foto : Pose bersama Medco E&P dan PWI Muara Enim saat serahkan paket Sembako di Ponpes Darussa’adah

MUARA ENIM – KKKS Medco E&P Indonesia (Medco E&P) bersama SKK Migas dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muara Enim menyalurkan paket bantuan kepada Pesantren Darussa’adah di Muara Enim, pada Selasa (2/4). Program Berbagi dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadan 1445 H tersebut menunjukkan kepedulian Perusahaan kepada masyarakat di sekitar wilayah operasi.

Lead Field Relations Support Medco E&P Indonesia Ericka Lestari Dewi A. mewakili manajemen bersama Ketua PWI Muara Enim Al Azhar menyerahkan secara langsung paket bantuan tersebut kepada Pimpinan Pondok Pesantren Darussa’adah Pardiansyah Spd. MH. Kegiatan ini disaksikan oleh pengajar dan santri serta wartawan PWI. Ketua PWI Muara Enim Al Azhar mengapresiasi kolaborasi Program Ramadan berbagi yang diinisiasi Medco E&P. ‘’PWI mendukung kegiatan Perusahaan di wilayah Kabupaten Muara Enim,” ujarnya.

 

VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi mengatakan, penyaluran paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Perusahaan pada masyarakat yang membutuhkan di area operasi. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa. Terima kasih SKK Migas dan PWI Muara Enim yang turut menyukseskan program ini serta telah mendukung Medco E&P untuk terus beroperasi memenuhi kebutuhan energi nasional,” kata Arif Rinaldi.

Medco E&P sebagai Kontraktor Kontrak Kerja Sama beroperasi di bawah pengawasan SKK Migas untuk mengelola blok migas di Sumatera Selatan. Dalam beroperasi, Perusahaan selalu mematuhi peraturan dan perundang-undangan yang berlaku serta mengutamakan aspek Kesehatan, Keselamatan Kerja serta Lindungan Lingkungan. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan