TeL Kembali Gelar Turnamen Bola Volly Semi Open “Banuayu Cup 2023”

Foto : Presiden Direktur TeL Takahiro Horita saat membuka langsung Turnamen Banuayu Cup

MUARA ENIM — Turnamen bola voli Semi- Open kembali dihelat oleh PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (TeL), kali ini bekerja sama dengan karang taruna dan Pemerintah Desa Banuayu. Sebagai tuan rumah, Desa Banuayu menggelar Turnamen bertajuk “Banuayu Cup 2023”.

Turnamen ini diikuti 119 tim yang berasal dari 2 Kabupaten (Muara Enim dan PALI) dan 1 Kota (Prabumulih) diselenggarakan mulai tanggal 3 Januari sampai 20 Januari 2023 memperebutkan trophy dan uang pembinaan sekitar 19 juta rupiah.

Foto : pose bersama

Presiden Direktur TeL Takahiro Horita mengungkapkam turnamen tersebut dilaksankan berkat kerjasama antara TeL dan Karang Taruna desa Banuayu dan ia merasa senang atas antusiasme masyarakat menyambut turnamen ini.

“Kita sangat senang mendapat respon positif dan disambut meriah oleh masyarakat yang sudah rindu akan kegiatan olahraga,” ungkap Direktur TeL Takahiro Horita yang turut hadir dalam pembukaan turnamen, Kamis (5/1/2022) dalam keterangan persnya.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga terselenggaranya turnamen tersebut dengan meriah dan sukses.

Foto : Pertandingan perdana turnamen Banuayu Cup 2023

“Terima kasih atas dukungan dari masyakarat dan pemerintah desa kepada TeL selama ini. Dengan adanya turnamen ini, semoga lebih meningkatkan kolaborasi yang baik antara masyarakat dan TeL. Tak lupa, saya mengucapkan selamat bertanding, jaga sportifitas dan tetap berhati-hati,” ucapnya.

Terakhir, ia berpesan kepada seluruh peserta untuk dapat menjunjung sportifitas.

“Turnamen bola voli ini juga diharapkan menjadi ajang silahturahmi dan memotivasi masyarakat untuk menjunjung tinggi nilai sportifitas dan kejujuran, serta meningkatkan semangat agar terus menjaga kesehatan dengan berolahraga,”pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, jajaran Manajemen TeL, Camat Empat Petulai Dangku, Kapolsek Rambang Dangku, Babinsa, Kepala Desa Banuayu, dan jajaran Pemerintah Desa untuk ikut serta memeriahkan dan membuka pertandingan ini.

Seusai pembukaan dilaksanakan, pertandingan diresmikan dengan melakukan servis pertama dari jajaran Manjemen TeL dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan tim TeL dan tim Pemerintah Desa Banuayu. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan