HUT KE-5, DPD Partai Berkarya Gelar Doa Bersama dan Berbagi

By: On:
Foto : Pengurus DPD Partai Berkarya Muara Enim membagikan takjil kepada para pengendara

MUARA ENIM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Partai Berkarya serta sebagai bentuk kepedulian antar sesama umat muslim di bulan Ramadhan 1442 H, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Muara Enim menggelar kegiatan doa bersama serta berbagi takjil dan masker kepada pengendara yang melintas di jalan Palembang tepatnya di depan Gedung Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Muara Enim.

Kegiatan tersebut diikuti langsung Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Muara Enim Meta Apriana SE didampingi Sekretaris Partai dan segenap pengurus serta simpatisan lainnya yang hadir saat menggelar kegiatan Berbagi, Minggu (02/05/2021) pukul 16.30 Wib sore.

“Kegiatan ini sebagai bentuk syukur atas perayaan HUT Partai Berkarya yang Ke-5. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia khusunya masyarakat Muara Enim yang telah mendukung dan mendoakan serta kepercayaannya kepada Partai Berkarya,” tutur Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Muara Enim Meta Apriana SE didampingi melalui Sekretaris Partai Berkarya Muara Enim, Mardinsyah disela-sela kegiatan, Minggu (02/05/2021).

Ucapan terima kasih disampaikan Dedi (38), salah seorang warga masyarakat Muara Enim yang kebetulan pada kesempatan ini menerima bingkisan yang diberikan langsung oleh Ketua DPD Partai Berkarya.

“Semoga Partai Berkarya semakin maju, sukses dan jaya selalu. Serta yang terpenting mendapatkan berkah,” ucap Dedi.

Dari pantauan dilapangan, saat kegiatan tampak Ketua DPD Partai Berkarya didampingi segenap pengurus dan simpatisan Partai Berkarya dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (3M), semangat membagikan semua paket takjil dan masker. Setelah semua paket takjil dan masker habis dibagikan, acara dilanjutkan dengan do’a dan berbuka puasa bersama di gedung Sekretariat Partai Berkarya. (Ril)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan