Jelang Akhir Tahun, Humas PTBA Tbk Sambangi Rumah Jurnalis PWI Muara Enim

Foto : pose bersama Managemen PTBA Tbk dengan pengurus dan anggota PWI Muara Enim

MUARA ENIM – Di penghujung tahun 2020 management PT Bukit Asam (PTBA) Tbk terus meningkatkan kepeduliannya serta memperat hubungan baik dan sinergi dengan insan pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim dengan melakukan anjangsana ke Rumah Jurnalis (Sekretariat) PWI Kabupaten Muara Enim.

Kunjungan yang dihadiri langsung Manager Humas, Komunikasi dan Adm Korporat PTBA Tbk Iko Gusman didampingi stafnya H Saman diterima pengurus dan anggota PWI Muara Enim, Rabu (30/12/2020).

Selain berkunjung dan melihat kondisi Rumah Jurnalis PWI Muara Enim. Humas PTBA Tbk juga menyerahkan bingkisan kepada pengurus dan anggota PWI Muara Enim sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kerjasama dan hubungan baik selama ini antara perusahaan dengan awak media.

“Sengaja kita sambangi Rumah Jurnalis PWI Muara Enim. Karena Bukit Asam sahabat jurnalis,” tutur Manager Humas, Komunikasi dan Adm Korporat PTBA Tbk Iko Gusman disela-sela kegiatan.

Iko menerangkan tahun 2020 merupakan tahun yang penuh dengan tantangan dan cobaan. Di tahun ini, seluruh dunia mengalami dampak luar biasa dari Covid-19. Tidak terkecuali dengan PTBA, sehingga harus melakukan efisiensi terkait Covid-19 ini.

“Meski demikian, kita tetap optimis. Semoga 2021 Covid-19 segera berakhir. Sehingga kita bisa menjalankan aktifitas normal seperti sedia kala,” harapnya.

Terakhir, kata Iko, PTBA Tbk mengucapkan terima kasih kepada insan pers khususnya PWI Muara Enim atas hubungan baik yang telah terjalin selama ini.

Sementara itu, Ketua PWI Muara Enim Siswanto mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari managemen PTBA Tbk melalui Humas, Komunikasi dan Adm Korporat. Semoga kedepan, sinergi dan jalinan silaturahmi dapat semakin baik.

“Kita juga dalam menyajikan berita akan tetap berpegang teguh dengan Kode Etik Jurnalistik agar berita yang disajikan merupakan produk jurnalistik yang akurat dan terpercaya,” pungkas ketua Pwi. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan