Jelang Idul Fitri 1441 H, PT TeL PP Salurkan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Foto : Penyerahan paket sembako kepada warga secara simbolis

 

MUARA ENIM – Sebagai bentuk kepedulian serta menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1441 H, PT Tanjungenim Lestari Pulp And Paper (PT TeL PP) menyalurkan paket lebaran sebanyak 1.085 paket sembako.

Paket sembako tersebut disalurkan kepada masyarakat dilingkungan sekitar perusahaan di tiga kecamatan yakni Kecamatan Belimbing dan Empat Petulai Dangku Kabupaten Muara Enim serta Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Selasa (19/05/2020).

Salah seorang warga penerima Paket Sembako Siti Aminah (58), mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT TeL PP kepada masyarakat dilingkungan sekitar yang membutuhkan.

Dirinya berharap bantuan seperti ini dapat terus dirasakan masyarakat sekitar perusahaan. Dan semoga PT TeL PP semakin maju dan berkembang, sehingga kepedulian kepada masyarakat semakin meningkat.

Pelepasan kendaraan angkutan paket sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat

“Terima kasih PT TeL PP yang telah turut serta membantu kita ditengah sulitnya ekonomi masyarakat disebabkan pandemi Covid ini. Dan kita berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut,” ucapnya.

Sementara itu, Presiden Direktur PT TeL PP Mr Hiroyuki Moriyasu didampingi Direktur HRCA Ahmad Fauzan dan Kepala Divisi External Relation M Amrodji mengatakan, bantuan paket sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PT TeL PP kepada masyarakat dilingkungan sekitar dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1414 H.

“Pada Idul Fitri tahun ini, kita membagikan sebanyak 1.085 paket sembako kepada masyarakat di tiga kecamatan yang ada di kabupaten Muara Enim dan PALI yang terbagi dalam 28 Desa,” ucapnya.

Pose bersama seusai penyerahan bantuan paket sembako

Selanjutnya, Hiroyuki menyampaikan harapannya semoga dengan adanya pemberian paket sembako ini akan mampu membantu meringankan masyarakat sekitar perusahaan dalam menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1441 H ditengah pandemi Covid 19 saat ini.

“Besar harapan kita, semoga dengan bantuan ini dapat melayani kebutuhan masyarakat, semoga paket yang terbatas jumlahnya ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan desa yangmenerimanya,” harapnya. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan