PT SBS Bantu APD untuk Tenaga Medis di Muara Enim

Foto : Dirut PT SBS saat menyerahkan Bantuan APD kepada Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH

 

MUARA ENIM – Sebagai bentuk kepedulian dan turut membantu pemerintah dalam menanggulangi Covid-19, PT Satria Bahana Sarana (SBS) memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis di Kabupaten Muara Enim.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH yang juga menjabat Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19, bertempat Halaman Kantor Pemkab Muara Enim, Jumat (22/05/2020).

Peralatan pelindung diri tersebut berupa sepatu, baju hazmat, celemek, kacamata google, sarung tangan, dan sekitar 10 ribu masker surgical dan N95 untuk Dinkes Muara Enim, PMI dan Puskesmas Tanjung Enim.

Direktur PT SBS, FX Sigit Heri Basuki berharap bantuan yang diberikan PT SBS ini dapat melindungi para tenaga medis dalam bertugas sehingga dapat terhindar dari paparan covid-19.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, para medis kita bisa terhindar dari covid 19,” terang Sigit.

Sementara itu, Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH saat menerima bantuan mengungkapkan apresiasi atas perhatian yang diberikan PT Satria Bahana Sarana (SBS) untuk para tenaga medis di Kabupaten Mura Enim dalam upaya pencegahan covid-19.

“Bantuan ini akan kita pergunakan dengan maksimal. Sekali lagi, terima kasih PT SBS atas kontribusinya dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Muara Enim,” pungkasnya. (Sw)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan