BLK Muara Enim Sumbang 1.500 Masker

Foto : pose bersama usai penyerahan bantuan masker

 

MUARA ENIM – Sebanyak 1.500 masker disumbangkan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnaker Trans) Pemkab Muara Enim melalui Balai Latihan Kerja (BLK) Muara Enim kepada Tim Penanggulangan Bencana non Alam Covid-19 Kabupaten Muara Enim, Kantor BPBD Muara Enim, Senin (13/04/2020).

Masker kain yang dibuat oleh BLK tersebut, secara langsung diserahkan oleh Kepala Dinas Disnaker Trans Kabupaten Muara Enim Hj Siti Herawati kepada Ketua Logistik Gugus Tugas Covid 19, Amrullah Jamaluddin.

“Kita berharap bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan masker untuk para tim gugus tugas dan masyarakat yang membutuhkan,” tutur Kadin Disnaker Trans, Hj Siti Herawati disela-sela penyerahan bantuan.

Masker ini, kata Herawati, hasil kerajinan yang dibuat secara swadaya oleh instruktur dan siswa pelatihan menjahit di Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Muara Enim melalui UPTD BLK.

Sementara itu, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Muara Enim, Amrullah Jamaludin SE mengatakan, bantuan masker ini sangat dibutuhkan Pemkab Muara Enim dan pemerintah pusat pada saat pendemi coronavirus sekarang ini.

“Selanjutnya masker kain akan didistribusikan ke Kementerian Ketenagakerjaan RI melalui Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Serang (BBPKL) Serang dan Masyarakat Kabupaten Muara Enim,” pungkasnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan