PT TeL PP Terima Kunjungan Reses DPRD Muara Enim

Foto : Tampak suasana pertemuan antara DPRD Muara Enim, pemerintah setempat serta Managemen PT TeL PP dan PT MHP

 

MUARA ENIM – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat dilingkungan sekitar perusahaan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muara Enim dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 menggelar Reses di PT Tanjung Enim Lestari Pulp & Paper (PT TeL PP), bertempat di Learning Center PT TeL PP, Senin (17/02/2020).

Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPRD Muara Enim Aries HB beserta anggota DPRD lainnya dari Dapil 2, Camat Empat Petulai Dangku, Camat Rambang Niru serta para Kepala Desa disekitar perusahaan. Hadir juga managemen PT Musi Hutan Persada (PT MHP).

Ketua DPRD Muara Enim Aries HB mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh PT TeL PP pada kegiatan reses DPRD Muara Enim Dapil 2.

“Kita berharap PT TeL dan MHP semakin peduli kepada masyarakat dilingkungan sekitar melalui program CSR nya dan mengutamakan tenaga kerja dari warga disekitar perusahaan,” ucapnya.

Selain itu, terang Aries, PT TeL PP dan MHP harus memperhatikan pengelolaan limbah agar tidak merusak lingkungan dan merugikan masyarakat. Dan juga bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Jika ada pelanggaran atau limbah yang tidak sesuai prosedur. Tolong dibuat laporan secara resmi ke DPRD Muara Enim, baik itu oleh pemerintah kecamatan atau pemerintah desa. Agar segera dibahas dan ditindaklanjuti oleh dewan,” harap Aries.

Sementara itu, M Amrodji selaku Head of HRCA PT TeL PP mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Muara Enim H Aries HB dan anggota DPRD lainnya dari Dapil 2 serta pemerintah setempat yang berkenan melakukan kunjungan kerja dan reses di PT TeL PP

“Kita siap berkoordinasi atas semua permasalahan yang dihadapi masyarakat. Baik itu, masalah limbah, penyaluran CSR serta ketenagakerjaan,” ucapnya. (Ws/ Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan