Hadapi Porwada, PWI Muara Enim Gelar Turnamen Mini

Hadapi Porwada, PWI Muara Enim Gelar Turnamen MiniReviewed by adminon.This Is Article AboutHadapi Porwada, PWI Muara Enim Gelar Turnamen MiniMUARA ENIM – Salah satu persiapan dalam menghadapi kejuaraan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Provinsi Sumatera Selatan pada 5-7 Maret 2020 di Kota Lubuk Linggau, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim menggelar turnamen mini yakni catur dan tenis meja antar wartawan. Kegiatan yang berlangsung meriah dan semarak tersebut, diikuti seluruh pengurus dan anggota PWI Muara […]

MUARA ENIM – Salah satu persiapan dalam menghadapi kejuaraan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Provinsi Sumatera Selatan pada 5-7 Maret 2020 di Kota Lubuk Linggau, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim menggelar turnamen mini yakni catur dan tenis meja antar wartawan.

Kegiatan yang berlangsung meriah dan semarak tersebut, diikuti seluruh pengurus dan anggota PWI Muara Enim, bertempat di Aula Kantor Notaris Suhardi Lantai 2, Jumat (13/12/2019).

“Turnamen ini merupakan salah persiapan kita dalam menghadapi Porwada di Kota Lubuk Linggau,” tutur Ketua PWI Muara Enim Siswanto SE disela-sela turnamen.

Siswanto menerangkan, ada delapan cabang olahraga yang dipertandingkan pada Porwada nanti yakni tenis meja, catur, bulu tangkis, biliar, futsal, sepakbola, tenis dan bowling.

“Kita optimis bisa meraih medali terutama pada cabang olahraga tenis meja, catur, futsal dan bowling. Karena selain persiapan matang, kita juga memiliki talenta-talenta berbakat pada cabang lomba tersebut,” terangnya. (Kd/ Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan