Ajis Rahman Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kabupaten Muara Enim

Ajis Rahman Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kabupaten Muara EnimReviewed by adminon.This Is Article AboutAjis Rahman Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kabupaten Muara EnimMUARA ENIM – H Ajis Rahman SE bersama 44 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Terpilih Kabupaten Muara Enim secara resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Muara Enim Periode 2019-2024, bertempat di Gedung DPRD Muara Enim, Jumat (27/09/2019). Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini, yang juga menjabat sebagai Ketua Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim siap memperjuangkan […]

MUARA ENIM – H Ajis Rahman SE bersama 44 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Terpilih Kabupaten Muara Enim secara resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Muara Enim Periode 2019-2024, bertempat di Gedung DPRD Muara Enim, Jumat (27/09/2019).

Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini, yang juga menjabat sebagai Ketua Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Muara Enim. Khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) Satu sesuai dengan Visi dan Misi Partai Nasdem yakni Perubahan atau Restorasi.

Saat ditemui seusai pelantikannya, Ajis Rahman mengatakan, dirinya akan selalu berupaya untuk menyuarakan aspirasi masyarakat dan menciptakan pembangunan di Kabupaten Muara Enim dalam berbagai sektor seperti pertanian, pendidikan, sosial yang bersifat kemakmuran dan kesejahteraan untuk masyarakat Muara Enim dalam jangka panjang.

H Ajis Rahman SE saat dilantik menjadi Anggota DPRD Muara Enim bersama 44 Anggota DPRD lainnya

“Anggaran APBD yang dinilai selama ini tidak tepat sasaran ya harus di alokasikan ke APBD yang tepat sasaran kepada masyarakat,” terangnya.

Ajiz menambahkan, untuk sektor pertanian perekonomian, pihaknya akan selalu berupaya berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupatem Muara Enim untuk membangun Pabrik hasil pertanian agar hasil petani memiliki nilai jual yang pantas.

“Dengan APBD Kabupaten kita yg begitu besar, tidak menutup kemungkinan kami akan selalu menyuarakan dengan lantang hal tersebut demi kemakmuran dan kemajuan masyarakat di Kabupaten Muara Enim untuk yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (Deri Zulian)

H Ajis Rahman SE saat dilantik menjadi Anggota DPRD Muara Enim

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan