Semarakan HUT RI Ke-74, PTBA Bersama Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul Gelar Karnaval Budaya Pelajar PAUD/ TK

Semarakan HUT RI Ke-74, PTBA Bersama Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul Gelar Karnaval Budaya Pelajar PAUD/ TKReviewed by adminon.This Is Article AboutSemarakan HUT RI Ke-74, PTBA Bersama Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul Gelar Karnaval Budaya Pelajar PAUD/ TK# Pelajar Disabilitas Ikut Ambil Bagian TANJUNG ENIM – Berbagai kegiatan dan lomba terus digelar oleh PT Bukit Asam (PT BA) Tbk bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul dalam rangka memperingati dan menyemarakan HUT RI Ke-74. Kali ini pelajar tingkat PAUD atau Taman Kanak-Kanak (TK) unjuk kebolehan dengan berbagai jenis pakaian yang dikenakan dan atribut […]

# Pelajar Disabilitas Ikut Ambil Bagian

TANJUNG ENIM – Berbagai kegiatan dan lomba terus digelar oleh PT Bukit Asam (PT BA) Tbk bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul dalam rangka memperingati dan menyemarakan HUT RI Ke-74.

Kali ini pelajar tingkat PAUD atau Taman Kanak-Kanak (TK) unjuk kebolehan dengan berbagai jenis pakaian yang dikenakan dan atribut yang menarik dan unik saat mengikuti Karnaval Budaya, bertempat di Kota Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul, Jumat (16/08/2019).

Tak hanya itu, pelajaran PAUD/ TK penyandang disabilitas juga ikut memeriahkan Karnaval Budaya tersebut. Tercatat ada sebanyak 20 pelajar penyandang disabilitas ikut ambil bagian dalam kegiatan itu.

Tampak pelajar disabilitas saat mengikuti Karnaval Budaya

Sementara itu, Ketua Panitia Erik Agustian kepada awak media mengatakan, bahwa kegiatan Karnaval Budaya pada hari ini diikuti khusus anak didik PAUD dan TK atau RA sebanyak 29 TK peserta dalam lingkup Kecamatan Lawang Kidul.

“Kita ucapkan terima kasih kepada PT BA yang telah mensuport penuh berbagai kegiatan dan lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan dan menyemarakan HUT RI Ke-74 ini. Semoga PT BA semakin maju dan berkembang bersama masyarakat,” ucapnya.

Adapun Tema Karnaval Budaya tingkat anak anak TK/PAUD ini adalah SDM Unggul Indonesia Maju.

“Dalam Karnaval Budaya ini, para peserta akan dilakukan¬† penilaian oleh tim juri, bagi para pemenang akan mendapatkan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan,” pungkasnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan