Pansel Umumkan Tiga Besar Seleksi Calon Kepala Dinas di Muara Enim

Pansel Umumkan Tiga Besar Seleksi Calon Kepala Dinas di Muara EnimReviewed by adminon.This Is Article AboutPansel Umumkan Tiga Besar Seleksi Calon Kepala Dinas di Muara EnimMUARA ENIM – Panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama Kabupaten Muara Enim mengumumkan tiga besar calon lima Kepala Dinas lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang dilelang beberapa waktu lalu. Dari proses seleksi 25 orang pelamar tersisa 15 orang hasil seleksi yang akan diajukan ke Bupati Muara Enim. Ketua Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama […]

MUARA ENIM – Panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama Kabupaten Muara Enim mengumumkan tiga besar calon lima Kepala Dinas lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang dilelang beberapa waktu lalu.

Dari proses seleksi 25 orang pelamar tersisa 15 orang hasil seleksi yang akan diajukan ke Bupati Muara Enim.

Ketua Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Muara Enim, Romzah Aidi membenarkan jika Pansel telah mengumumkan tiga besar dari masing-masing lima dinas yang dilelang. Dikatakan romzah dari 5 pejabat eselon 2 yang dilelang tersebut sebanyak 25 orang pelamar sudah diseleksi secara ketat.

Dikatakan dia, tim pansel sendiri terdiri dari 5 orang yakni 3 orang dari akademisi Universitas Sriwijaya dan 2 orang dari pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim yakni Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim dan Asisten Administrasi dan Umum.

“Pansel melakukan seleksi terbaik hasil presentasi makalah dan wawancara selanjutnya dari peserta akan diambil 3 orang dari masing-masing jumlah pelamar di dinas tersebut. Selanjutnya 3 orang tersebut akan diajukan pansel ke Bupati Muara Enim,” jelas dia, Jumat kemarin (02/08/2019).

Dari pengumuman nomor. 821.2/7/Pansel-JPTME/2019 yang ditandatangani oleh Ketua Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Muara Enim, Prof Syamsurijal A Kadir PhD memuat hasil seleksi tersebut.

Dikatakan dia, untuk posisi calon Kepala Dinas Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Muara Enim yang lolos seleksi yaitu Harson Sunardi SAP, MSi, Aidi ST MT, dan Erlandi SIp MM. Lalu calon Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Muara Enim yakni Drs Risman Effendi MSi, Drs Rachmad Noviar MSi dan Afriana Saftawati.

Dilanjutkan dia, calon Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim yang lolos yaitu H Zaibin SPd, MPd, Irawan Supmidi SPd, MM dan Riyadi SPd, MSi dan calon Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Muara Enim yakni Suhermansyah ST MEng, Shofyan Aripanca dan H Haryadi Muliawan ST MT.

Sedangkan, calon Kepala Dinas Sosial Kabupaten Muara Enim yang lolos seleksi yaitu Drs Bhakti MSi, Hj Elly Yuliar ST dan Arlan Depil SSos, MSi.

Ditambahkan Romza, selanjutnya dalam proses lelang Bupati Muara Enim akan menseleksi kembali 3 orang tersebut yang diajukan pansel untuk diambil 1 orang. Selanjutnya satu nama inilah yang akan diajukan Bupati Muara Enim ke Komisi Aparatur Sipil Negara(KASN).

“Setelah mendapat persetujuan KASN, barulah Bupati Muara Enim menjadwalkan dan akan melakukan pelantikan terhadap pejabat eselon 2 yang terpilih,” pungkasnya (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan