Pemkab Muara Enim Bakal Buka Penerimaan CPNS Tahun Ini

Pemkab Muara Enim Bakal Buka Penerimaan CPNS Tahun IniReviewed by adminon.This Is Article AboutPemkab Muara Enim Bakal Buka Penerimaan CPNS Tahun IniMUARA ENIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim direncanakan pada 2019 ini akan melakukan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Untuk rekrutmen CPNS tahun ini, Pemkab Muara Enim telah mengusulkan penerimaan sebanyak 1.800 CPNS kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan) RI. “InsyaAllah, akhir tahun ini Pemkab Muara Enim akan melakukan penerimaan CPNS. Kita telah usulkan […]

MUARA ENIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim direncanakan pada 2019 ini akan melakukan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Untuk rekrutmen CPNS tahun ini, Pemkab Muara Enim telah mengusulkan penerimaan sebanyak 1.800 CPNS kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan) RI.

“InsyaAllah, akhir tahun ini Pemkab Muara Enim akan melakukan penerimaan CPNS. Kita telah usulkan penerimaan sebanyak 1.800 CPNS,” tutur Plt Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Muara Enim, Harson Sunardi saat dihubungi, Sabtu (22/06/2019).

Pemkab Muara Enim, kata Harson, saat ini masih banyak kekurangan pegawai, terutama yang pensiun dalam dua tahun terakhir ini hampir mencapai 400 pegawai.

Pihaknya berharap, dari 1.800 penerimaan CPNS yang telah diusulkan bisa terkabul 50 persen sudah bersyukur. Adapun formasi yang telah diusulkan oleh pihaknya diantaranya untuk formasi Tenaga Pendidik,Tenaga Kesehatan dan Tenaga teknis.

“Direncanakan dalam seleksi CPNS nantinya tetap akan dilakukan melalui sistem CAT. Untuk detailnya nanti kita masih menunggu petunjuk dari Kemenpan,” pungkasnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan