Bupati Muara Enim Ajak ASN Niatkan Bekerja Untuk Ibadah

MUARA ENIM – Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM Bertindak Sebagai Inspektur Upacara dalam Gelar Apel Gabungan Perdana Selepas Cuti Bersama menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, bertempat di Halaman Kantor Pemkab Muara Enim, Senin (10/06/2019).

Apel yang diikuti oleh seluruh dinas instansi di Lingjup Pemkab Muara Enim ini juga dihadiri Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Ir H Hasanudin M Si, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim, ASN Kabupaten Muara Enim.

Bupati Muara Enim dalam amanatnya menyampaikan bahwa semuanya telah melalui libur yang cukup panjang dan saatnya seluruh ASN yang ada di lingkup Pemkab Muara Enim untuk kembali dapat melayani masyarakat dengan cara prima dan terbaik.

“Kita telah melalui libur menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H, maka dari itu kini kita kembali beraktivitas sebagaimana mestinya dan terima kasih atas kehadiran semua ASN di lingkup Pemkab Muara Enim pada gelar apel gabungan perdana ini, mengingat ini adalah tugas sebagai ASN dalam melayani masyarakat, memberikan pelayanan publik kepada masyarakat maka dari itu sudah sepatutunya kita dapat menjalankan amanah itu dengan sebaik-baiknya,” ucap Yani.

Kemudian Yani menambahkan, untuk semua ASN agar dapat meniatkan kerja sebagai ibadah hal itu jika dilakukan tidak hanya akan mendapatkan upah atau gaji semata, namun akan menjadikan amal ibadah bagi diri sendiri.

“Insyaallah semua akan terasa ringan jika kita bekerja dengan ikhlas sehingga nantinya akan mampu bersama membangun Kabupaten Muara Enim Merakyat yakni Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera,” pungkasnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan