Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 Ujanmas Terbentuk

Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 Ujanmas TerbentukReviewed by adminon.This Is Article AboutIkatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 Ujanmas TerbentukMUARA ENIM – Kegiatan Reuni Akbar Alumni SMAN 2 Muara Enim/SMAN 1 Ujanmas tahun 1997-2019, akhirnya membentuk wadah bagi para alumni dengan nama Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 Ujanmas (IKA Smanjas) Muara Enim. Kegiatan yang dihadiri alumni dari seluruh angkatan tersebut, bertempat di di SMA Negeri 1 Ujanmas Kecamatan Ujanmas Muara Enim, (08/05/2019). Pada […]

MUARA ENIM – Kegiatan Reuni Akbar Alumni SMAN 2 Muara Enim/SMAN 1 Ujanmas tahun 1997-2019, akhirnya membentuk wadah bagi para alumni dengan nama Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 Ujanmas (IKA Smanjas) Muara Enim.

Kegiatan yang dihadiri alumni dari seluruh angkatan tersebut, bertempat di di SMA Negeri 1 Ujanmas Kecamatan Ujanmas Muara Enim, (08/05/2019).

Pada kesempatan itu, Fauzil Ansori M Kes terpilih sebagai Ketua IKA Smanjas. Alumni angkatan 1999 ini bekerja sebagai ASN di Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim.

Pelaksana kegiatan Reuni Akbar, M Aldi Pratama menyampaikan bahwa Reuni akbar yang mereka gagas ini memiliki tema “Merangkai Kisah Di Ranting Tua”. Diharapkan melalui ajang ini, terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara sesama alumni.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silturahmi antar angkatan yang mana diikuti oleh semua angkatan dari tahun 1997-2019, dengan harapan melalui Reuni inilah awal mulanya terjalinnya silaturahmi antara seluruh alumni yang telah ditelurkan oleh SMA N 1 Ujanmas,” harap Aldi.

Sementara itu, Ketua IKA Smanjas Fauzil Ansori menyampaikan harapannya dengan dibentuknya IKA Smanjas ini akan mampu mempersatukan seluruh Alumni disetiap angkatan. Dan kedepannya akan dibentuknya Program kerja IKA Smanjas demi lancarnya berbagai kegiatan yang akan didadakan oleh Alumni demi kemajuaan sekolah yang telah mendidik para Alumni.

“Semoga kita mampu mendedikasikan diri kita bagi sekolah kita dan guru-guru kita yang telah berhasil mendidik kita hingga seperti saat ini. Dan dengan adanya IK Alumni ini kita akan mampu membuat program kerja berupa Bakti sosial, donor darah, dan Reuni Akbar setiap tahunnya,” ungkap Fauzil. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan