Jalin Silaturahmi dan Sinergi, PT TeL PP Gelar Bukber dengan PWI Muara Enim

MUARA ENIM – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan para jurnalis yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim, PT TEL Tanjung Enim Lestari Pulp and Paper (PT TeL PP) menggelar Buka Bareng (Bukber), bertempat di Rumah Makan Saung Eva Muara Enim, Jumat (17/05/2019).

Managemen PT TeL PP yang diwakili Humasnya, Sinta Lia menyampaikan, bahwa momen penting dalam bulan suci ramadhan ini, dirinya mengajak untuk menguatkan ibadah serta pererat tali silaturahmi antara sesama.

Bersamaan dengan bukber ini juga, Shinta menyampaikan bahwa management PT TeL PP merupakan perusahaan yang selalu bersinergi dengan masyarakat khususnya para insan pers yang tergabung dalam PWI Kabupaten Muara Enim.

“Kedepan, hubungan baik ini akan kita tingkatkan agar lebih terbuka dan bersinergi dalam menjalin kerjasama yang baik dengan awak media khususnya PWI Kabupaten Muara Enim maupun dengan masyarakat di Kabupaten Muara Enim,” harapnya.

Suasana Buka Puasa Bareng Managemen PT TeL PP dengan PWI Muara Enim

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Muara Enim, Siswanto SE mengucapkan terima kasih kepada Managemen PT TeL PP yang telah menggelar acara buka puasa bareng ini.

“Kita berharap melalui buka puasa bareng di bulan suci Ramadhan ini, akan semakin meningkatkan silaturahmi dan terjalin komunikasi yang baik antara PT TeL PP dengan insan pers khususnya yang tergabung di PWI Muara Enim,” ucapnya.

“Mari kita jalin keakraban, saling memberikan masukan dan lewat kegiatan ini juga kita dapat berkumpul serta saling memaafkan kekhilafan yang terjadi,” tuturnya.

Diakui Siswanto, hubungan baik antara Management PT TeL PP dengan PWI Muara Enim memang telah terjalin selama ini, khususnya dalama upaya memberikan input atau output bagi masyarakat luas mengenai kemajuan dan prestasi yang diraih PT TeL PP.

“Kita harapkan hubungan baik ini terus terjalin dengan baik. Sehingga bisa membantu visi dan misi Pemkab Muara Enim dalam mewujudkan Muara Enim yang Agamis, Mandiri, Berdaya Saing, Sehat dan Sejahtera,” pungkasnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan