Semarakan HUT BUMN ke-21, PTBA Gelar Pasar Murah

TANJUNG ENIM – Dalam rangka memeriahkan dan menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Ke-21, PTukit Asam Tbk (PTBA) menggelar kegiatan pasar murah yang dipusatkan di Kabupaten Muara Enim dan Lahat Sumatera Selatan.

Acara ini diadakan mulai dari tanggal 26 – 30 April 2019. Adapun rincian lokasi kegiatan diantaranya, untuk lingkungan pegawai outsoursing, koperasi, alih daya di lingkungan unit kerja UPTE Bukit Asam Tanjung Enim.

Selanjutnya, untuk Kabupaten Muara Enim pasar murah digelar di Kecamatan Tanjung Agung Muara Enim, Lawang dan Kecamatan Muara Enim. Untuk Kabupaten Lahat pasar murah digelar diwilayah Kecamatan Merapi Timur, Merapi Barat dan pengurus panti asuhan di wilayah ring 1 PTBA.

Dalam pasar murah tersebut, PT Bukit Asam menyiapkan 25.000 paket sembako murah senilai Rp 42.500, yang dapat dibeli masyarakat dengan mendownload aplikasi LinkAja serta membayar uang Rp 10.000 per paket. Masyarakat pun antusias bisa mendapatkan paket sembako murah yang berisi beras, gula pasir, minyak goreng, sarden dan garam.

“Maksud dan tujuan acara ini untuk menyambut HUT ke-21 BUMN. Kegiatan ini sebagai salah satu aksi nyata PTBA berada di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Muara Enim dan Lahat. Dalam upaya untuk mensejahterakan masyarakat,” tutur Senior Manager CSR PTBA TBK melalui Asisten Manager Bina Lingkungan, Gito Purwoko disela-sela kegiatan, Jumat (26/04/2019).

Kegiatan ini juga, terang Gito, sebagai upaya PT Bukit Asam mendukung aktivasi LinkAja yang merupakan layanan keuangan berbasis elektronik hasil sinergi berbagai Badan Usaha Milik Negera (BUMN).

“Fasilitas transaksi LinkAja digunakan sebagai upaya untuk mensosialisasikan transaksi non tunai yang sedang digalakkan pemerintah demi kenyamanan dan keamanan masyarakat,” jelas Gito. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan