Don Jon Dinilai Berhasil Bantu Majukan PWI Sumsel

LAHAT – Meskipun jabatannya sebagai Wakil Ketua PWI Sumsel, Jon Heri S Sos yang akrab disapa Don Jon telah memiliki andil besar atas kemajuan dan keberhasilan PWI Sumsel selama ini.

Salah satu prestasi yang berhasil beliau lakukan adalah semakin kompak dan solidnya organisasi PWI dari tingkat daerah hingga ke tingkat Sumsel. Dan yang tidak kalah membanggakan lagi, semakin banyaknya wartawan yang berada dibawah naungan PWI Sumsel telah menyandang wartawan kompeten melalui Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang rutin dan gencar digelar PWI Sumsel.

“Kita ingin estafet kepemimpinan PWI Sumsel dari H Oktaf Riady diteruskan oleh Don Jon. Karena kinerja Don Jon dalam menjalankan roda organisasi sudah terbukti selama menjabat Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sumsel,” tutur Drs Ahmad Subardi salah seorang jebolan UKW PWI Provinsi Lampung saat dibincangi, Jumat (11/01/2019).

Subardi meyakinkan kepada rekan wartawan, jika Don Jon terpilih memimpin PWI Sumsel, dirinya yakin PWI Sumsel akan menjadi organisasi pers berkualitas dan disegani ditingkat nasional.

“Saya percaya bahwa jiwa kepemimpinan Don Jon telah dirasakan oleh Pengurus dan Anggota PWI Kabupaten dan Kota di Sumsel. Buktinya Don Jon telah mendapat dukungan sebanyak 13 PWI Kabupaten dan Kota,” urainya.

Senada juga diungkapkan Pimpinan Redaksi gemasriwijaya.com Ivi Hamzah yang siap berangkat dan mendukung Don Jon untuk menjadi Ketua PWI Sumsel pada Konfrensi Provinsi PWI Sumsel yang akan digelar di Asrama Haji pada 26 Januari 2019.

“InsyaAllah, Don Jon bisa duduk dibangku Ketua PWI Sumsel sesuai dengan kinerjanya selama beliau menjadi Pengurus PWI Sumsel yang terbukti dekat dengan wartawan. Dan PWI Sumsel bisa menjadi organisasi besar yang tersebar di Kabupaten dan Kota,” pungkasnya. (Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan