Gelar Bakti Sosial, Bupati Muara Enim Sambut Kedatangan Pangdam II Sriwijaya di Gelumbang

GELUMBANG – Panglima Daerah Militer (Pangdam) II Sriwijaya Mayjen TNI Irawan SIP MHum beserta rombongan, hadir langsung dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Kodam II Sriwijaya yang dipusatkan di Stasiun Kereta Api Gelumbang Muara Enim, Selasa (08/01/2019).

Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani menyambut langsung kedatangan anggota TNI nomor satu di Bumi Laskar Wong Kito tersebut. Pada kesempatan itu, digelar berbagai kegiatan bakti sosial diantaranya sunatan massal, pemberian kaca mata untuk siswa-siswi SD yang mengalami gangguan mata, bantuan perIengkapan sekolah dan chek up kesehatan mulai dari USG,THT dan sebagainya.

Selain itu, disediakan perIengkapan kesehatan lengkap yang dimuat dalam Gerbong Rail Clinic milik PT KAI dengan keadaan bersih, lengkap dan nyaman.

“Kita ucapkan selamat Ulang Tahun Kodam II Sriwijaya. Semoga semakin jaya dan dekat dengan masyarakat,” tutur Yani dalam sambutannya.

Sementara itu, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI lrawan SIP MHum dalam sambutannya sangat mendukun Visi dan Misi Kabupaten Muara Enim. Salah satunya program Berobat Gratis yang sudah diwujudkan oleh Bupati Muara Enim.

“Kami siap mendukun program Bupati Muara Enim dalam mewujudkan Muara Enim Merakyat,” ucapnya. (Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan