Tak Perlu Muluk, Jon Heri Punya Cara Sendiri Tingkatkan Kesejahteraan Wartawan

PALEMBANG – Adu program dan visi misi calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumsel semakin marak pemberitaannya di media baik cetak maupun online. Diantara program calon yakni berupaya mensejahterakan anggotanya, melalui program dan kegiatan yang telah mereka rancang.

Kurnaidi selaku Ketua Tim Pemenangan Jon Heri S Sos mengaku tidak banyak menjanjikan progrom yang muluk-muluk. Nah, yang pasti Don Jon punya cara menciptakan kesejahteraan anggota.

“Buat apa janji – janji muluk dengan seabrek program – program yang belum tentu dapat tercapai, yang terpenting berpikir menggali sumber dana untuk menghidupkan roda organisasi, dengan dana semua kegiatan akan terlaksana,” tutur Kurnaidi saat dibincangi, Rabu (09/01/2019).

Nah, untuk mencari dana ini, terang Kur, Jon dan Timnya yang didukung oleh tiga belas ketua dan pengurus PWI se – Sumatera Selatan, secara bersama akan bersinergi serta saling mendukung.

“Sebenarnya tidaklah sulit bagi PWI Sumsel untuk mendapatkan dana, dari pengalaman saya dua periode dan dua tahun Plt Ketua PWI Kabupaten Muba, Alhamdulilah anggota PWI Muba terhindar dari hidup dibawah garis kemiskinan bahkan rata – rata mereka memiliki mobil,” ucap Kur.

Keberhasilan ini, lanjut Kur, berkat PWI Muba memfasilitasi kerjasama yang baik antara wartawan dan berbagai pihak, sehingga mencari dana bukanlah hal yang sulit. Pengalaman inilah yang nantinya akan disinergiskan bersama ketua dan pengurus jika Jon terpilih.

Menurut Kurnaidi, sosok Jon saat tepat memimpin PWI Sumsel kedepan. Karena memiliki potensi kepemimpinan dan kepedulian terhadap wartawan, kiprahnya sebagai wakil ketua bidang organisasi telah membuktikan itu.

Dia pengurus PWI Sumsel yang paling peduli dengan persoalan wartawan di daerah, bila ada persoalan dia lah pengurus provinsi yang cepat tanggap. Jika ada yang menganggap Jon selama ini tidak berbuat banyak bagi organisasi itu keliru, jabatan sebagai wakil ketua bidang tentu tak dapat mengambil keputusan meskipun segudang ide dia miliki.

“Saat inilah, kita berikan kesempatan Jon Heri mengimplentasikan segala potensi yang dia miliki dengan memilihnya pada Konferprov pemilihan ketua PWI, 26 – Januari – 2019 di Asrama Haji nanti,” ajaknya. (Tim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan