Kenalkan Tertib Berlalu Lintas Sejak Dini, Polsanak Sambangi Siswa TK

MUARAENIM – Dalam rangka mengenalkan dan memberikan pembinaan tentang cara berlalulintas yang baik dan benar, sopan santun  dijalan dan menghargai pengguna jalan lainnya kepada anak-anak, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Muara Enim yang tergabung dalam Polisi Sahabat Anak (Polsanak) menyambangi Taman Kanak-Kanak (TK) Angkatan 45 Kota Muara Enim, Kamis (29/11/2018).

“Kegiatan semacam ini, rutin digelar oleh Ipda Aming Iriana SH dan kawan-kawan dari Satlantas Polres Muara Enim  dengan mendatangi TK dan Paud yang ada di wilayah hukum Polres Muara Enim,” tutur Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIk melalui Kasubag Humas Ipda Yarmi.

Polsanak atau Polisi Sahabat Anak, terang Yarmi, adalah salah satu program yang langsung bersentuhan dengan anak-anak usia dini untuk memberikan pemahaman betapa pentingnya mematuhi peraturan lalulintas saat berkendara di jalan umum.

“Kita berharap melalui Polsanak dapat memberikan pemahaman sejak dini kepada anak-anak mengenai pentingnya mematuhi aturan lalulintas dalam berkendara di jalan umum,” harap Yarmi. (Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan