Bus Damri Rute Muara Enim – Palembang PP Resmi Beroperasi

Bus Damri Rute Muara Enim – Palembang PP Resmi BeroperasiReviewed by adminon.This Is Article AboutBus Damri Rute Muara Enim – Palembang PP Resmi BeroperasiBupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar saat meresmikan pengoperasian Bus Damri MUARA ENIM – Dalam rangka memenuhi kebutuhan angkutan umum yang aman, nyaman dan terjangkau bagi masyarakat di Kabupaten Muara Enim. Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar secara resmi melepas perdana angkutan umum Bus Damri Rute Muara Enim – Palembang Pulang […]

Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar saat meresmikan pengoperasian Bus Damri

MUARA ENIM – Dalam rangka memenuhi kebutuhan angkutan umum yang aman, nyaman dan terjangkau bagi masyarakat di Kabupaten Muara Enim. Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar secara resmi melepas perdana angkutan umum Bus Damri Rute Muara Enim – Palembang Pulang Pergi (PP), bertempat di Terminal Kota Muara Enim, Kamis (17/05/2018).

“Semoga dengan hadirnya Bus Damri ini, dapat memenuhi kebutuhan angkutan umum yang aman, nyaman, dan biaya terjangkau bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim,” harap Bupati dalam sambutannya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Muara Enim Riswandar menjelaskan, pihaknya bersama manajemen Damri telah menyiapkan empat unit armada yang akan melayani masyarakat dari Palembang ke Muara Enim ataupun sebaliknya.

Sebanyak dua unit akan berangkat dari Muara Enim dan dua unit lagi dari Palembang – Muara Enim. Untuk hari pertama peresmiaan ini, keberangkatan dilaksanakan dari Muara Enim menuju Palembang dan digratiskan ongkosnya.

“Pada hari ini kita menggratiskan ongkos. Nantinya, setelah ini akan dikenakan ongkos sebesar Rp 50 ribu untuk jurusan Muara Enim – Palembang, Rp 25 ribu untuk jurusan Muara Enim – Prabumulih, dan RP 55 ribu untuk Tanjung Enim-Palembang,” terang Riswandar.

Lebih lanjut, Riswandar menjelaskan, jadwal keberangkatan Bus Damri jurusan Muara Enim – Palembang pukul 10:00 WIB dan 14.30 WIB. Sementara dari Palembang – Muara Enim pukul 06:00 WIB dan 16:00 WIB.

“Kita berharap, masyarakat dapat memberikan dukungan terhadap program ini,” harapnya. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan