Pasangan AY-HJ Ikuti Serangkaian Tes Kesehatan

Pasangan AY-HJ Ikuti Serangkaian Tes KesehatanReviewed by adminon.This Is Article AboutPasangan AY-HJ Ikuti Serangkaian Tes KesehatanAY-HJ saat akan mengikuti tes kesehatan MUARA ENIM – Aktivitas pasangan calon bupati dan wakil bupati Ir H Ahmad Yani MM dengan H Juarsah SH akhir pekan kemarin diisi dengan mengikuti serangkaian tes kesehatan di RS Mohammad Hoesin (RSMH)  Palembang sejak pukul 07.00 WIB pada hari Minggu (14/01/2018). Kegiatan itu diikuti keduanya sebagai syarat untuk […]

AY-HJ saat akan mengikuti tes kesehatan

MUARA ENIM – Aktivitas pasangan calon bupati dan wakil bupati Ir H Ahmad Yani MM dengan H Juarsah SH akhir pekan kemarin diisi dengan mengikuti serangkaian tes kesehatan di RS Mohammad Hoesin (RSMH)  Palembang sejak pukul 07.00 WIB pada hari Minggu (14/01/2018).

Kegiatan itu diikuti keduanya sebagai syarat untuk maju dalam kompetisi Pilkada serentak yang digelar tahun ini. Setelah beberapa hari sebelumnya, yakni pada Kamis lalu (11/1) keduanya mengikuti tes narkoba dan kerohanian di rumah sakit yang sama.

Saat dihubungi, Calon bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM mengaku tidak ada persiapan jelang mengikuti tes kesehatan di RSMH Palembang. Dia hanya melaksanakan puasa sejak pukul 22.00 sabtu malam lalu.

“Alhamdulilan berjalan lancar, tidak ada persiapan khusus, hanya puasa saja sejak jam 10 malam sabtu, “ungkap Ahmad Yani (AY).

Sedangkan, H Juarsah mengungkapkan bahwa dia juga tidak ada persiapan khusus yang dilakukan sebelum tiba ke rumah sakit di Palembang. Tes kesehatan ini diikuti sebagai salah satu syarat dari rangkaian persyaratan yang di tetapkan KPU.

“Tidak ada persiapan apa-apa, jalani saja seperti biasa. Memang ini sudah menjadi persyaratan yang harus di ikuti. Saya siap saja. Alhamdulilah bisa berjalan lancar,” ungkap Juarsah.

Juarsah datang ke RSMH Palembang sekitar pukul 07.00 WIB bersama pasangan Ir H Ahmad Yani MM. Lanjut Juarsah, serangkaian pemeriksaan yang di lakukan itu diantaranya, darah, THT, Gigi, Paru, USG, Jantung, Hati, Ginjal, Tredmil, serta psikotes dengan 565 pertannyaan.

“Pemeriksaan dimulai pada pukul 07.00 WIB, dan alhamdukilah lebih cepat selesai dari jadwal semestinya sampai jam 18.00 WIB. Namun pada pukul 14.00 WIB sudah selesai, “imbuh Juarsah. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan