PTBA Sabet Dua Penghargaan Di Ajang Social Business Innovation & Green CEO Awards 2017

Dirut PTBA Arviyan Arivin saat menerima penghargaan dari pimpinan Media Ekonomi

TANJUNG ENIM – PT Bukit Asam, Persero Tbk atau PTBA menerima penghargaan sebagai Best Social Business Innovation 2017 kategori Coal Mining dan Green CEO on Mining Sector untuk Direktur Utama PTBA, Ariviyan Arifin.

Penghargaan yang dipersembahkan oleh media Warta Ekonomi tersebut diberikan pada malam penganugerahan Social Business Innovation & Green CEO 2017, Jumat (18/08/2027) di Balai Kartini, Jakarta.

Kedua penghargaan tersebut diserahkan oleh Muhammad Ihsan selaku CEO dan Pimpinan Redaksi Warta Ekonomi, serta Bram S. Putro selaku Pemimpin Perusahaan Warta Ekonomi yang langsung diterima Direktur Utama PTBA, Arviyan Arifin. Ini merupakan kali kedua PTBA memperoleh penghargaan sebagai Best Social Business Innovation, yang sebelumnya diraih pada tahun 2016.

Prestasi Social Business Innovation & Green CEO ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan swasta dan non-swasta yang telah berhasil mengimplementasikan inovasi sosial  sebagai upaya menangani masalah sosial dan lingkungan perusahaan menuju kegiatan bisnis yang berkelanjutan. Selain itu, penghargaan ini juga diberikan kepada para pemimpin perusahaan hijau versi Warta Ekonomi.

Penilaian pada penghargaan ini merupakan kerjasama antara Warta Ekonomi dan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dengan menggandeng juri dari berbagai kalangan baik praktisi, akademisi maupun pemerintahan.

Dalam penilaiannya, PTBA dinilai sebagai perusahaan yang berkomitmen dalam melakukan tanggung jawab sosial dan lingkungan secara berkesinambungan. Tanggung jawab sosial dan lingkungan yang dilakukan perusahaan tidak hanya semata dijalankan untuk memenuhi aturan, namun lebih dari itu, mampu memberikan dampak positif bagi lingkungan.

“Alhamdulillah, kita telah berhasil dua kali secara berturut-turut meraih penghargaan ini. Semoga kedepan, PTBA semakin maju dan berkembang bersama masyarakat dilingkungan sekitarnya,” tutur Direktur Utama PTBA, Arviyan Arifin melalui Sekretaris Perusahaan Adib Ubaidillah.

Ini berarti, terang Adib, PTBA telah membuktikan bahwa tanggung jawab sosial dan lingkungan telah memberikan dampak nyata bagi masyarakat sekitar perusahaan. Tak hanya itu, peran PTBA dalam tanggung jawab sosial turut mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di sekitar wilayah perusahaan. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan