Bakal Calon Wakil Bupati Muara Enim Eko Suprianto Dirikan Rumah Aspirasi Bagi Masyarakat

Rumah Aspirasi “Eko Suprianto SE”

TANJUNG ENIM – Bakal Calon Wakil Bupati Muara Enim, Eko Suprianto SE saat ini mempunyai Rumah Aspirasi bagi masyarakat. Rumah Aspirasi Eko Suprianto SE ini didirikan untuk menampung berbagai macam usulan untuk pembangunan Kabupaten Muara Enim kedepan. Siapa saja bisa datang ke rumah aspirasi ini untuk menyalurkan pendapatnya.

Saat dibincangi di Rumah Aspirasi yang beralamat di Desa Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul Muara Enim, Eko Suprianto mengungkapkan keinginannya berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Muara Enim. Di dunia politik juga, Eko dikenal sebagai Bendahara DPC Partai Gerindra Muara Enim.

“Rumah Aspirasi ini saya dirikan untuk tempat menampung, dan menerima aspirasi masyarakat. Dan saya berusaha untuk merangkul semua lapisan masyarakat, “kata Eko saat dibincangi, Senin (14/08/2017).

Imbuh dia, dengan maju mengikuti kompetisi Pilkada Muara Enim tahun depan. Eko ingin terlebih dahulu menampung aspirasi masyarakat untuk pembangunan Kabupaten Muara Enim kedepan. Kata dia, Kabupaten Muara Enim saat ini mempunyai potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang hasilnya belum dapat dinikmati secara merata.

“Aspirasi yang masuk paling banyak masalah tenaga kerja. Di Tanjung Enim ini banyak perusahaan namun tidak semua bisa diakomodir tenaga kerja lokal. Nah, melalui Rumah Aspirasi ini kita ingin mengubah pola pikir masyarakat, dan bagi masyarakat yang tidak terserap tenaga kerja, bisa kita berdayakan untuk berwirausaha sesuai dengan minat dan kemampuan mereka, “imbuh Eko.

Eko menambahkan lagi, Rumah Aspirasi ini akan terus ada bahkan kedepan akan berkekuatan secara hukum. Sehingga diharapkan bisa memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi masyarakat luas.

“Jadi rumah aspirasi ini akan terus ada. Tidak hanya pada saat saya ingin maju Pilkada Muara Enim. Setelah kegiatan Pilkada nanti rumah aspirasi ini akan terus berjalan,” tutup Eko. (Sis)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan