Siswa/i TK Sehati Diserahkan Kembali Kepada Orang Tuanya

UJANMAS, Taman Kanak-Kanak (TK) Sehati Ujanmas Kecamatan Ujanmas Muara Enim melepas siswa-siswinya yang akan memasuki jenjang selanjutnya Sekolah Dasar (SD), bertempat di Halaman SD Negeri 4 Ujanmas, Selasa (23/05/2017).

Acara yang berlangsung meriah dan semarak tersebut dihadiri perwakilan Kepala Desa Ujanmas Baru, UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Ujanmas diwakili pengawas Anwar S Pd, Ketua Komite TK Sehati, para wali siswa dan tamu undangan lainnya.

Kepala TK Sehati, Romlah S Pd  mengatakan, acara serah terima anak didik ini terlaksana berkat kerjasama antara komite dengan sekolah. Harapannya kepada semua peserta didik, agar ilmu yang sudah didapat akan menjadi bekal melanjutkan pendidikan di tingkat dasar.

Kepsek, dewan guru dan siswa-siswi TK Sehati foto bersama

“Mudah-mudahan apa yang sudah didapat selama belajar di TK Sehati dapat menjadi bekal anak-anak melanjutkan pendidikan selanjutnya,”ungkapnya.

Pihaknya berharap TK Sehati akan semakin maju dan berkembang sesuai dengan namanya yang Sehat, Aman, Tertib dan Indah (Sehati). Serta pihaknya berharap kepada Pemkab Muara Enim dapat segera memberikan bantuan gedung kepada TK Sehati, karena selama ini masih menumpang di SD Negeri 4 Ujanmas.

“Kita sangat berharap bisa memiliki gedung sendiri. Sekarang ini kita masih menumpang di SD Negeri 4 Ujanmas. Kita berharap Pemkab Muara Enim dapat mewujudkan keinginan tersebut,” harapnya.

Ketua Komite TK Sehati, Mislan mengatakan, mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh wali murid atas terselenggaranya kegiatan pelepasan siswa ini. Tanpa adanya dukungan semua pihak, kegiatan ini tidak dapat berlangsung sukses.

Penampilan para siswa tari dari para siswa TK Sehati

“Saya mengucapkan selamat kepada anak-anak yang akan melanjutkan pendidikan ke tingkat dasar. Mudah-mudahan setelah lulus ini anak-anak mempunyai karakter pintar, soleh, soleha, mandiri, dan cerdas. Hal ini juga berkat bimbingan dari para guru semua,”ungkap Mislan.

Berdasarkan pantauan, para siswa-siswi TK Sehati menampilkan berbagai macam keterampilannya seperti tari sambut, tari tanggai dan menyanyikan berbagai lagu nasional serta daerah. (Kalvin)

Penampilan tari dari para siswi TK Sehati

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan