Pelepasan Siswa/ I Kelas VI SD Negeri 12 Lawang Kidul Berlangsung Meriah

TANJUNG ENIM – Sekolah Dasar (SD)  Negeri 12 Lawang Kidul secara resmi melepas siswa-siswi Kelas VI kepada orang tuanya masing-masing. Acara pelepasan yang berlangsung meriah dan semarak tersebut dihadiri perwakilan dari Camat Lawang Kidul, perwakilan UPTD Pendidikan Kecamatan Lawang Kidul dan tamu undangan lainnya.

Ketua Komite SDN 12 Lawang Kidul  Sutopo mengatakan kegiatan murni inisiatif dari para wali murid kelas VI melalui rapat komite yang dilakukan beberapa hari lalu.

“Kita bersyukur kegiatan ini berlangsung dengan baik dan sukses. Hal ini tidak terlepas dari peran serta dan dukungan dari para wali murid sekalian,” ucapnya.

Salah seorang Wali Murid Deni Trosa dalam penyampaiannya mengucapkan terima kepada Kepsek dan dewan guru SD N 12 Lawang Kidul yang telah membimbing dan membina anak-anaknya selama enam tahun dengan baik dan penuh kasih sayang.

Siswa-siswi SD Negeri 12 Lawang Kidul Kelas VI menyalami Kepsek dan para guru mereka

“Kita doakan semoga amal dan ibadah Kepsek dan para dewan guru diterima Allah SWT dalam membina dan mendidik anak-anak kami, sehingga bisa menjadi generasi yang cerdas dan berakhlak mulia,” ucapnya.

Kepala Desa Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul mengatakan dirinya mewakili pemerintah desa Tegal Rejo mengucapkan terima kasih atas partisipasi SD Negeri 12 Lawang Kidul yang telah berperan dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa khususnya di Desa Tegal Rejo ini.

“Kita apresiasi atas keberadaan SD Negeri 12 di Desa Tegal Rejo. Telah banyak generasi penerus bangsa yang berkualitas dihasilkan oleh SD Negeri 12 Lawang Kidul. Pemerintah Desa Tegal Rejo akan terus mendukung semua program yang dilakukan oleh SD Negeri 12 Lawang Kidul dalam mencerdaskan generasi bangsa,” ucapnya.

Kepala SD Negeri 12 Lawang Kidul Asmara Dewi S Pd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para guru, staf dan komite SD Negeri 12 Lawang Kidul yang telah bekerjasama dengannya dalam mendidik siswa-siswi dan memajukan SD Negeri 12 Lawang Kidul ini.

Terakhir, lanjutnya, dirinya mengucapkan selamat kepada siswa-siswi kelas VI yang dilepas. Semoga ilmu yang diterima selama di SD Negeri 12 Lawang Kidul dapat berguna dan bermanfaat dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Komite sekolah yang telah menggelar acara ini dengan meriah. Saya merasa terharu atas acara ini,” ucapnya. (Kalvin)

Kepsek, dewan guru dan staf SD Negeri 12 Lawang Kidul pose bersama

Dewan Guru dan siswa-siswi SD Negeri 12 Lawang Kidul pose bersama

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan