Tubuh Serda Ari Terseret 10 Meter

MUARAENIM — Tragis menimpa Serda Ari Kurniawan (25), anggota TNI AD dari satuan Yonzikon yang bermarkas di Banyuasin ini harus tewas meregang nyawa setelah motor yang dikendarainya Yamaha Vixion warna Hitam BG 1605 AI bertabrakan dengan Truk angkutan batubara tanpa muatan BG 8226 D yang dikemudikan Jeriono (30) warga Desa Limau, Kecamatan Rambang Dangku Muara Enim.

Kejadian yang membuat warga dan para pengguna jalan kaget tersebut terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Ujan Mas Baru Kecamatan Ujan Mas Muara Enim, sekitar pukul 13.30 Wib, Sabtu (08/04/2017).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, Minggu (09/04/2017), sebelum peristiwa naas tersebut terjadi, korban usai membesuk adiknya yang terbaring sakit di RSUD HM Rabain Muara Enim.

Kemudian korban langsung pulang ke kesatuannya di Banyuasin dengan mengendarai. Ketika tiba dilokasi kejadian, dari arah berlawanan datang sebuah mobil truk angkutan batubara tanpa muatan yang dikemudikan oleh tersangka. Tak ayal, tabrakan tidak bisa dihindari lagi.

Akibat terjadi tabrakan yang sangat keras membuat korban bersama motornya masuk ke bawah truk dan terseret sekitar 10 meter. Mendengar ada suara keras warga dibantu pengendara lain langsung memberikan pertolongan dengan membawanya ke RSUD dr HM Rabain Muara Enim. Namun sayang ditengah perjalanan nyawa korban sudah tidak tertolong lagi.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan didampingi Kabag Ops Kompol Zulkarnain, Kasubag Humas AKP Arsyad melalui Kasat Lantas AKP Adik Listyio membenarkan kejadian tersebut.

“Saat ini kita telah melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ucapnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan