Tiga Pimpinan Baru PDAM Lematang Enim Resmi Dilantik

MUARA ENIM – Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar secara resmi melantik Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lematang Enim Sartono SH. Selain itu, dilantik juga Direktur Teknik Hadi Nasution SE dan Direktur Umum Wahyu Ningsih SE MM periode 2017-2021, bertempat di Aula Kantor PDAM Lematang Enim, Rabu (08/02/2017).

Pada kesempatan itu, Bupati meminta tiga orang pimpinan PDAM Lematang Enim yang baru dapat membawa perusahaan daerah tersebut semakin maju dan berkembang dengan membangun komunikasi yang baik dilingkungan internal maupun eksternal perusahaan.

“Saya meminta pimpinan baru dapat menunjukan prestasi serta dedikasinya. Tunjukan bahwa pimpinan baru merupakan orang pilihan yang mampu memajukan perusahaan melalui berbagai terobosan dan inovasi,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Lematang Enim yang baru Sartono SH mengatakan bahwa dirinya akan berupaya semaksimal mungkin dalam memajukan dan mengembangkan perusahaan daerah milik Pemkab Muara Enim tersebut.

“Saya targetkan pada 2017 ini, semua tunggakan pelanggan sebesar Rp21,1 milyar dapat tuntas. Kita akan membantuk tim khusus untuk melakukan penagihan tersebut yang melibatkan pihak kepolisian dan TNI,” terangnya.

Berdasarkan pantauan, Sartono SH sebelumnya menjabat Kabag Hubungan Pelanggan di PDAM Lematang Enim. Dirinya menggantikan Puryadi ST yang memasuki masa pensiun.

Sedangkan Direktur Teknik yang baru Hadi Nasution SE sebelumnya menjabat Kabag Produksi. Serta Direktur Umum Wahyu Ningsih SE MM sebelumnya menjabat Kabag Keuangan. (Kalbadri)

Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar didampingi Sekda Ir Hasanuddin saat melantik pimpinan PDAM Lematang Enim baru

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan