Kapolres Minta Jaga Stabilitas dan Jangan Terprovokasi Terkait Aksi 112

MUARA ENIM, Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan Sik meminta kepada berbagai kelompok masyarakat, organisasi masyarakat serta perorangan untuk tidak terprovokasi akan adanya aksi 112 atau aksi 11 Pebruari 2017
mendatang di Jakarta.

“Kita harus dapat menjaga stabilitas keamanan daerah Kabupaten Muara Enim agar tetap aman, tentram dan kondusif. Jangan sampai terprovokasi dengan Isu yang sedang marak terjadi belakangan ini, sehingga membuat kita terpecah belah,” tutur Kapolres dihadapan para awak media seusai acara silaturahmi Forum Komunitas Pimpinan Daerah Kabupaten Muara Enim dan Pali dengan tokoh agama, tokoh pemuda, kokoh masyarakat, pimpinan ormas dan pimpinan Ponpes, bertempat di Aula Mapolres Muara Enim, Rabu (08/02/2017).

Dirinya, terang Kapolres, mengucapkan terima kasih kepada para tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, pimpinan ormas dan pimpinan Ponpes di Kabupaten Muara Enim dan Pali yang telah berkomitmen dan menyatakan sikap menolak aksi tersebut. Dan tidak akan terprovokasi akan semua yang terjadi saat ini di Jakarta. Mereka juga berkomitmen untuk menyerahkan persoalan tersebut kepada pihak yang berwajib untuk melakukan penegakan hukum.

“Alhamdulillah, sejauh ini belum ada ormas atau kelompok maupun perorangan di Kabupaten Muara Enim yang menyatakan akan berangkat ke Jakarta terkait aksi 112 mendatang,” ucapnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan