Atlet Bukutangkis Binaan Porsiba Juara 2, Dalam Turnamen Daihatsu Astec Open Palembang 2016

MUARA ENIM, Kabar gembira datang dari salah satu atlit bulu tangkis binaan Porsiba Bukit Asam yang berhasil menjadi juara 2 turnamen bergengsi tingkat pelajar Daihatsu Astec Open 2016 Sumatera Selatan, Sabtu (17/09/2016) lalu di GOR Dempo Jakabaring Palembang. Dia adalah Nur Rohim Muhammad Amin, dan sebelum berhasil, Amin berjuang keras untuk masuk ke babak final.

“Sebelum juara dua, saya berjuang agar masuk babak final. Alhamdulilah saya berhasil,”ujar pelajar SMP Negeri 2 Lawang Kidul dibincangi media ini, Minggu (19/09/2016)

Seluruh pengurus Porsiba, pelatih, dan managernya gembira mendengar anak didiknya tersebut berhasil. Dalam ajang tetsebut, Porsiba Bukit Asam mengirimkan 8 atlit untuk dipertandingkan melawan atlit perwakilan dari beberapa Kabupaten dan Kota di Sumatera Selatan (Sumsel).

“Atlit binaan Porsiba lolos final, khusunya ditingkat tunggal pemula putra atas nama Nur Rohim Muhammad Amin, dia berhasil menjadi juara dua,”ungkap Menajernya, Erwin Alvino didampingi kedua pelatih Agusman dan Yayan Iyan.

Erwin mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada pelatih, dan tim bulutangkis Porsiba Bukit Asam selama ini. Kata dia, terlebih bantuan yang diberikan dalam rangka mengikuti ajang bergengsi tingkat Provinsi ini. Ia berharap, kedepan prestasi ini dapat menjadi semangat bagi atlit-atlit Porsiba lainnya lebih giat lagi dalam berlatih dan lebih banyak mengikuti turnamen.

“Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada Porsiba Bukit Asam yang selama ini sudah banyak membantu anak-anak berlatih, dan mendukung para atlitnya mengikuti berbagai turnamen. Mudah-mudahan dengan prestasi yang Amin raih ini mampu memberikan semangat pada teman-temannya di Porsiba,”terang Erwin.(pur)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan