Ciptakan Situasi Kondusif di Muara Enim, Pangdam Minta Selalu Bersinergi

MUARA ENIM, Dalam kunjungan kerjanya di bumi serasan sekundang, bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim, Rabu Malam (07/09/2016), Panglima Daerah Militer (Pangdam) II/Sriwijaya Mayjend Sudirman SH, MM mengharapkan suasana kondusif, aman dan nyaman di Kabupaten Muara Enim terus dijaga dan dipertahankan dengan selalu bersinergi antara Pemkab Muara Enim, Kodim atau jajaran TNI dan Polres.

“Situasi kondusif seperti ini harus selalu dijaga dengan baik. Hanya dengan sinergi yang baik antara Pemkab Muara Enim,TNI dan Polres kondisi semacam ini dapat kita ciptakan,” tutur Pangdam dalam sambutannya.

Pangdam mengaku, sebelum menjabat sebagai Pangdam, dirinya menjabat Danrem serta pernah berkunjung ke Kabupaten Muara Enim. Dimana kondisinya kemananannya selalu terjaga dengan baik.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim atas bantuannya, sehingga satuan kerja TNI kami dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Pangdam II/SWJ dan jajaran di bumi Serasan Sekundang serta kota Adipura untuk kesebelas kalinya, semoga pertemuan silturahmi ini mendapat berkah dari Allah SWT.

“Kami sangat senang dan bahagia atas kunjungan ini dan ucapan terima kasih dengan pertemuan Pangdam bersama masyarakat Kabupaten Muara Enim. Kabupaten Muara Enim iklim keamanannya cukup kondusif karena selalu berkoordinasi dengan pihak Polres dan Kodim atau jajaran TNI,” ucap Bupati.

Berdasarkan pantauan, hadir pada kesempatan itu Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Saisohar beserta istri Hj Dr Shinta Paramitha, SH M Hum, Wakil Bupati H Nurul Aman SH, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Jamaluddin, SH, Danrindam II/ SWJ Kolonel Agus Subianto, SH, Danyon 141 Letkol Simarmata, Kapolres Muara Enim Hendra Gunawan, SH SIK Kepala Kejari Muara Enim Adhyaksa Yuliono, SH, MH, GM UPTE PTBA Suhedi serta undangan lainnya. (Azhari)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan