106 Siswa/i Kelas IX SMP Negeri 3 Tanjung Agung Dilepas

106 Siswa/i Kelas IX SMP Negeri 3 Tanjung Agung Dilepas

TANJUNG AGUNG, Sebanyak 106 siswa-siswi SMP Negeri 3 Tanjung Agung kelas IX dilepas dan dikembalikan kepada orang tuanya masing-masing. Acara pelepasan yang berlangsung meriah dan khidmat tersebut dihadiri pihak UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Tanjung Agung, Kepala Desa Tanjung Lalang, Kepala Desa Penyandingan, para wali murid dan tamu undangan lainnya.

Selain itu, digelar pisah sambut Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Tanjung Agung dari Drs. Eroza kepada Effi Erlan, S.Pd serta perpisahan salah satu guru yang pindah tugas mengajar Agung Agus Siswadi, S.Pd, bertempat di ruangan SMP Negeri 3 Tanjung Agung, Selasa (31/05/2016).

Kepala SMP Negeri 3 Tanjung Agung yang baru Effi Erlan, S.Pd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan Komite Sekolah yang telah menyelenggarakan acara pelepasan siswa-siswi kelas IX dan pisah sambut ini dengan baik.

“Saya ucapkan selamat kepada siswa-siswi yang dilepas. Saya berharap setelah pengumuman kelulusan nanti, semuanya bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi yakni di SMA atau SMK,” harapnya.

Effi juga mengucapkan terima kasih kepada para wali murid yang telah mempercayakan pendidikan anak-anaknya selama tiga tahun di SMP Negeri 3 Tanjung Agung. Dirinya mendoakan semoga siswa-siswi yang dilepas, kelak dapat menjadi anak yang berguna bagi keluarga, masyarakat, agama serta bangsa dan negara.

“Saya berpesan kepada seluruh siswa-siswi yang dilepas, agar dapat menjaga nama baik kedua orang tua dan SMP Negeri 3 Tanjung Agung dimanapun kalian melanjutkan pendidikan. Semoga tiga tahun kalian belajar atau mengenyam pendidikan disini dapat menjadi bekal untuk kehidupan kalian di masa depan,” harapnya.
2016-05-31 10.56.01
Dirinya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala SMP Negeri 3 Tanjung Agung yang lama Drs. Eroza atas pengabdiannya selama ini, sehingga SMP Negeri 3 Tanjung Agung semakin maju dan berkembang, baik dari segi bangunan fisik sekolah maupun kualitas pendidikan. Begitu juga kepada guru yang pindah Agus Siswadi, dirinya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Drs. Eroza dan Bapak Agus Siswadi, S.Pd atas pengabdiannya selama ini di SMP Negeri 3 Tanjung Agung. Semoga Bapak Drs. Eroza dalam menjadi Kepala Sekolah di SMP Negeri 1 semakin lebih baik lagi. Demikian juga dengan Bapak Agus Siswadi betah mengajar di tempat yang baru,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Komite SMP Negeri 3 Tanjung Agumg H. Syaipul Yahdin mengucapkan mewakili wali murid mengucapkan terima kasih kepada Kepsek, guru dan staf di SMP Negeri 3 Tanjung Agung yang telah mendidik dan membimbing anak-anak mereka selama tiga tahun.

Dirinya mewakili wali murid juga mengucapkan maaf kepada Kepala Sekolah, guru dan staf jika selama mereka bergaul ada kesalahan dan kekhilafan serta membuat kesal pendidik. Sebab tanpa bimbingan dan didikan dari Kepsek dan guru, anak mereka tidak akan berhasil dan menyelesai pendidikannya dengan baik seperti sekarang ini.

“Kami berdoa semoga anak-anak kami lulus seratus persen dan mendapat nilai terbaik. Kami ucapkan selamat bertugas di tempat baru kepada Bapak Drs. Eroza dan Agus Siswadi, S.Pd, dan terima kasih atas pengabdiannya selama ini di SMP Negeri 3 Tanjung Agung,” ucapnya.

Kepala SMP Negeri 3 Tanjung Agung yang lama Drs. Eroza dalam sambutannya mengucapkan selama kepada siswa-siswi kelas IX yang dilepas. Serta dirinya mengucapkan terima kasih kepada para guru, staf dan Komite Sekolah atas kerjasamanya selama ini saat dirinya menjabat Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Tanjung Agung.

“Semoga SMP Negeri 3 Tanjung Agung semakin maju dan berkembang dibawah kepemimpinan Bapak Effi Erlan, S.Pd,” harapnya. (Kalvin)
2016-05-31 10.34.37
2016-05-31 10.41.18

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan