Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Sehat HUT PTBA

MUARA ENIM,Jajaran direksi PT Bukit Asam yang baru terpilih beserta senior direksi dan komisaris PTBA mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT PTBA ke-35.

Kegiatan yang dipusatkan di Taman PTBA tersebut diikuti ribuan peserta dari keluarga besar PTBA, Minggu (24/004/2016). Selain jalan sehat, juga disediakan puluhan doorprize menarik diantaranya sepeda motor, sepeda, laptop, mesin cuci dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Dalam kesempatan itu, Milawarma, sebagai Senior Direktur Utama PTBA yang sekarang memasuki masa pensiun berpamitan kepada seluruh keluarga besar PT Bukit Asam. Pasalnya, masa tugas menjadi direktur utama sudah habis sejak Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada 14 April 2016 lalu.

“Terima kasih atas dukungan seluruh jajaran manajemen PTBA, ini juga berkat dari dukungan masyarakat, keluarga, istri dan karyawan,”ungkap Milawarma saat sambutan.

Sementara itu, Direktur Utama PTBA yang baru Arviyan Arifin, sangat menyambut baik kegiatan gerak jalan bersama ini. Ia meminta kegiatan dapat terus ditingkatkan untuk terus menjalin kebersamaan dan kekeluargaan sesama pagawai PTBA. Menurutnya, tantangan perusahaan kedepan sangat berat, dan untuk itu dibutuhkan inovasi bisnis kedepan.

“Untuk hadapi tantangan kedepan tidak boleh lengah. Jangan terlena, karena bagaimananpun pasar terus berkembang, komoetitor terus maju dan kita tidak boleh ketinggalan,”ungkap Arviyan.

Menurutya, persedian batubara kedepan dapat dipastikan akan habis. Begitu juga, lanjutnya dunia pasar komoditas ini juga lama-lama akan hilang. Oleh karena itu, kedepan PTBA harus berani menghadapi tantangan dan mampu berinovasi dalam berbisnis.

“Dari bisnis produksi batubara dan menjual kedepan akan habis, dan perlu adanya inovasi mengembangkan bisnis lain. Kedepan kita akan mengembangkan bion coal dan industri keuangan,” terang Arviyan. (Bad)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan