Mobil Mazda Milik Staf Humas, Raib Dirampas OTD

Mobil Mazda Milik Staf Humas, Raib Dirampas OTDReviewed by adminon.This Is Article AboutMobil Mazda Milik Staf Humas, Raib Dirampas OTDMUARA ENIM, Saat sedang memanaskan mobilnya yang sedang terparkir di Halaman Pemkab Muara Enim, Anggraini Wulan Pratiwi (34) atau yang akrab disapa Ulan, salah seorang Staf Humas Pratokol Pemkab Muara Enim ini harus merelakan mobil Mazda mobilnya di gondol orang tak dikenal (OTD). Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Kamis (21/04/2016) menyebutkan, enurut laporan korban yang […]

MUARA ENIM, Saat sedang memanaskan mobilnya yang sedang terparkir di Halaman Pemkab Muara Enim, Anggraini Wulan Pratiwi (34) atau yang akrab disapa Ulan, salah seorang Staf Humas Pratokol Pemkab Muara Enim ini harus merelakan mobil Mazda mobilnya di gondol orang tak dikenal (OTD).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Kamis (21/04/2016) menyebutkan, enurut laporan korban yang tercatat dalam LP : LP/B-151/IV/2016/SS/RES.MUARAENIM peristiwa naas tersebut di alaminya Senin,(18/4/2016) sekitar pukul 12.00 Wib.

Peristiwa tersebut bermula saat korban tengah menghidupkan mobil miliknya yang di parkir di lapangan parkir Kantor Pemkab Muara Enim. Namun, tanpa di ketahui korban, tiba-tiba dirinya dihampiri oleh dua orang tidak di kenal yang mengaku dari CIMB Niaga Auto Finance.

Kemudian pelaku memberikan satu berkas fotocopy, dan salah satu pelaku masuk ke dalam mobil, lalu membawa mobil beserta korban keluar dari kawasan Kantor Pemkab Muara Enim.

Setiba di lapangan merdeka Muara Enim kemudian pelaku lain menarik keluar korban secara paksa hingga korban keluar dari mobil dan pelaku lain membuangkan tas milik korban, setelah itu pelaku kabur dengan membawa mobil milik korban.

Akibat peristiwa tersebut korban kehilangan satu unit mobil Mazda 2 Miliknya. Selain itu, korban juga kehilangan satu buah map berisikan berkas rancangan anggaran keuangan kantor bagian humas protokol Pemkab Muara Enim, satu file kwitansi tagihan hotel dan nota dinas permintaan pembayaran hotel.

Atas peristiwa tersebut korban kemudian melaporkannya ke Polres Muara Enim untuk di tindak lanjuti.

Sementara itu Kapolres Muaraenim, AKBP Nuryanto Sik didampingi Kabag Ops Kompol Andi Kumara Sik melalui Kasat Reskrim, AKP Khalid Zulkarnaen didampingi Kasubag Humas,Iptu Arsyad membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Laporannya sudah kami terima dan saat ini masih dalam proses penyelidikan petugas,” terangnya. (Bad)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan