Tak Diizinkan Menginap, Lidia Dibacok Suami

Tak Diizinkan Menginap, Lidia Dibacok SuamiReviewed by adminon.This Is Article AboutTak Diizinkan Menginap, Lidia Dibacok SuamiUJANMAS, Lidia binti Sijen (32), warga Dusun 6 Desa Ujanmas Kecamatan Ujanmas Muara Enim mengalami luka bacok disekujur tubuhnya, diduga dilakukan suaminya lantaran dilarang tidur menginap di rumah orang tuanya sendiri. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Selasa (19/04/2016) menyebutkan, berawal saat korban yang berprofesi sebagai pedagang meminta izin ke suami untuk tidur di rumah orang […]

UJANMAS, Lidia binti Sijen (32), warga Dusun 6 Desa Ujanmas Kecamatan Ujanmas Muara Enim mengalami luka bacok disekujur tubuhnya, diduga dilakukan suaminya lantaran dilarang tidur menginap di rumah orang tuanya sendiri.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Selasa (19/04/2016) menyebutkan, berawal saat korban yang berprofesi sebagai pedagang meminta izin ke suami untuk tidur di rumah orang tuanya. Namun, niat tersebut tidak dikabulkan M Riduan (45) suaminya hingga terjadi cekcok mulut, Senin (18/4/2016) malam. Sehingga suaminya nekat dan kalap menebaskan parang ketubuh korban.

Akibatnya, Lidia mengalami luka robek di kepala bagian kiri, pergelangan tangan kiri dan luka robek tangan kiri. Korban berlari keluar sehingga diselamatkan oleh warga setempat yang membawanya ke Puskesmas Gunung Megang.

Menurut saksi mata, Dedy (45) tetangga korban mengatakan, pada saat kejadian korban berlari keluar rumah dengan bersimbah darah, sambil meminta tolong.

“Saya kaget mendengar suara minta tolong dan mendapati korban sudah bersimbah darah. Sementara pelaku langsung melarikan diri sambil membawa sebilah parang yang digunakan pelaku untuk membacok istrinya,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto didampingi Kabag Ops Polres AKP Andi Kumara dan Kasubbag Humas Iptu Arsyad AR melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Indra Kusuma membenarkan atas laporan tindak kriminal terjadinya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). “Saat ini pelaku masih melarikan diri,” singkatnya. (Jon)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan