Jalan Lingkar Lembak Tanjung Agung Diperbaiki

Jalan Lingkar Lembak Tanjung Agung DiperbaikiReviewed by adminon.This Is Article AboutJalan Lingkar Lembak Tanjung Agung DiperbaikiTANJUNG AGUNG, Setelah sekian lama warga Desa Tanjung Agung menunggu dan menginginkan perbaikan jalan lingkar lembak yang ada di desanya. Sekarang jalan desa ini sudah mulai dikerjakan perbaikannya oleh pemerintah. Mendengar hal ini, warga setempat sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muara Enim. Sella, warga sekitar jalan lingkar lembak Desa Tanjung Agung Kecamatan […]

TANJUNG AGUNG, Setelah sekian lama warga Desa Tanjung Agung menunggu dan menginginkan perbaikan jalan lingkar lembak yang ada di desanya. Sekarang jalan desa ini sudah mulai dikerjakan perbaikannya oleh pemerintah. Mendengar hal ini, warga setempat sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muara Enim.

Sella, warga sekitar jalan lingkar lembak Desa Tanjung Agung Kecamatan Tanjung Agung mengungkapkan, selaku masyarakat mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkab Muara Enim, yang telah memperbaiki jalan desa warga tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah melakukan perbaikan jalan di desa kami. Jalan ini sebenarnya telah lama rusak dan berlobang. Sekarang ini sudah ada penimbunan dan akan diaspal,”ungkap Sella.

Dirinya meminta kepada pemkab Muara Enim, bahwa perbaikan fasilitas umum tidak hanya pada jalan saja. Namun, dirinya mengharapkan ada pembangunan drainase di pinggiran sungai yang selama ini sering tergerus oleh derasnya air. Sehingga, jika dibiarkan terlalu lama akan memakan badan jalan yang ada di sebrannya.

“Selaku warga juga, kami meminta kepada pemkab Muara Enim untuk memperhatikan siring sungai juga, karena kalau dibiarkan begitu saja jalan dapat menyempit,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tanjung Agung, Dwi Apriani, terkait hal ini mengatakan perbaikan jalan lingkar desa ini hasil dari usulan musrembang tahun lalu. Kemudian dapat direalisasikan pada tahun 2016 ini.

“Kegiatan perbaikan jalan ini hasil musrembang tahun lalu dan terealisasi pada tahun 2016 ini. Terkait keluhan masyarakat lainnya akan kita sampaikan dalam usulan musrembang di kecamatan yang akan datang,” ungkap Dwi. (Pur)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan